smoga cepet kelar problemnya dan bisa segera direfund ...
kedepannya klo tidak ingin kecewa lagi bisa pilih yang perbulan dulu untuk test performa, dll.
smoga cepet kelar problemnya dan bisa segera direfund ...
kedepannya klo tidak ingin kecewa lagi bisa pilih yang perbulan dulu untuk test performa, dll.
Mohon maaf atas ketidaknyamannya...
jika di cek, tiket bapak sudah direspon setelah open tiket pada tgl 5 sept. kemudian tgl 6 sept tim kami juga merespon untuk memberikan informasi. Dan siang ini kami jg merespon.
Untuk mempermudah komunikasi, info atau keluhan, Bapak bisa langsung menghubungi tim support kami melalui open ticket di member area kapan saja...
Terima kasih telah menggunakan layanan dari kami Beon Intermedia.
Besar harapan kami untuk tetap menggunakan layanan dari kami...
Mas TS @kecewa apakah sudah clear permasalahannya?
Teman2 dari @jagoan bs dibantu konfirmasi jg updatenya yach
Jika sdh clear agar bs kita closed, jika tdk ada update hingga sore nanti pukul 17:00 wib maka kita anggap sdh clear dan thread kita close dulu agar diskusinya ga melebar kmn2 dan jika kedepan butuh untuk konfirmasi bs PM The Warrior untuk reopen