False Case kecewa berat dengan remajahost.com


Status
Not open for further replies.
dari dulu masih ada saja issue kayak gini dan selalu provider yang disalahkan....
kita tuan menyewa layanan maka tuan juga bertanggung jawab penuh pada pengelolaan layanan tersebut..kalau waktunya bayar, ya bayar. waktunya bersih-bersih atau update script, ya update (untuk shared)
layaknya kita ngontrak, udah masuk kontrakan orang masa gak di bayar? telat bayar di suspend, ko marah? masa gak di rawat? and malah nyalahin yang punya kontrakan :D
semoga bisa jadi pelajaran bersama :)
 
Yang aneh bin ajaib dari kasus ini adalah karna @TS memilih "patokan" pemberitahuan yang dikirim langsung oleh registrar tgl 6 Mei akan didelete, bukan memilih patokan dari kami... (Tgl 2 April expired)

Biarin dibawa ke meja pengadilan manapun email dari registrar tidak memiliki kekuatan untuk @TS, karna tidak ada bisnis langsung antara @TS dan registrar.

Walaupun di registrar masih aktif 3 bulan lagi, maka kami sebagai provider punya hak untuk melakukan suspend/terminate langsung kepada @TS, karna yang berbisnis adalah @TS dengan kami. Ingat itu... :)
yooii broo betul ituuuu.. registrar gak ada sangkut pautnya :)
 
dari dulu masih ada saja issue kayak gini dan selalu provider yang disalahkan....
kita tuan menyewa layanan maka tuan juga bertanggung jawab penuh pada pengelolaan layanan tersebut..kalau waktunya bayar, ya bayar. waktunya bersih-bersih atau update script, ya update (untuk shared)
layaknya kita ngontrak, udah masuk kontrakan orang masa gak di bayar? telat bayar di suspend, ko marah? masa gak di rawat? and malah nyalahin yang punya kontrakan :D
semoga bisa jadi pelajaran bersama :)
@TS gak mau ngontrak kali bro.. maunya punya "rumah" sendiri :3
 
maaf abang-abang.. saya permasalahkan domain saja bukan hosting karena saya cuma order domain ke mereka sedangkan hosting saya ambil dari luar karena dulu sempat ambil di remajahost dan bermasalah juga. dan yang saya permasalahkan disini jangka waktu pemberitahuan antara konfirmasi pembayaran dan pemberitahuan bahwa domain saya sudah masuk masa pending delete.

lagian kasus ini bukan yang pertama kali bagi saya bermasalah dengan penyedia jasa ini.
 
Last edited:
@TS email dari registrar bakar aja atau buang ke tempat pembuangan sampah akhir di bantar gebang, gak ada guna anda bertele-tele terima statement dari registrar tentang pending delete dan sebagainya, kalau masih belum puas dengan jawaban dari rekan-rekan dwh silahkan konsultasikan ke penasihat hukum anda, ok
 
saya tau saya salah, nah saya membayar domain tsb dikarenakan client baru bayar di tanggal segitu dan saya langsung transfer karena tau konsekuensi bakal dikenakan biaya lebih. Namun kenapa pemberitahuan di balas 3 hari setelah saya konfirmasi?
Seharusnya, 30 hari sebelum expired hendaknya Dana udah disiapkan dan dibayar, apalagi website milik lembaga sekolah, mestinya pihak sekolah sudah tanggap sebelum mendekati masa expired. Entah kepala sekolah atau guru KKPI nya yang telat atas hal ini
 
saya tau saya salah, nah saya membayar domain tsb dikarenakan client baru bayar di tanggal segitu dan saya langsung transfer karena tau konsekuensi bakal dikenakan biaya lebih. Namun kenapa pemberitahuan di balas 3 hari setelah saya konfirmasi?

Jangan salahkan provider, karena provider sebelum2nya sudah memberikan email pemberitahuan mengenai domain akan expired.. dari kutipan diatas jelas-jelas ada kalimat "dikarenakan client baru bayar di tanggal segitu" nah loh yang salah siapa ?
 
maaf abang-abang.. saya permasalahkan domain saja bukan hosting karena saya cuma order domain ke mereka sedangkan hosting saya ambil dari luar karena dulu sempat ambil di remajahost dan bermasalah juga. dan yang saya permasalahkan disini jangka waktu pemberitahuan antara konfirmasi pembayaran dan pemberitahuan bahwa domain saya sudah masuk masa pending delete.
lagian kasus ini bukan yang pertama kali bagi saya bermasalah dengan penyedia jasa ini.

Ya sudahlah, jangan saling menyalahkan, namanya saja lupa dan semua juga ada kode etik-nya. Semoga @Ramadhani dapat lebih bijaksana dalam menghadapi segala persoalan dan permasalahannya
 
@TS email dari registrar bakar aja atau buang ke tempat pembuangan sampah akhir di bantar gebang, gak ada guna anda bertele-tele terima statement dari registrar tentang pending delete dan sebagainya, kalau masih belum puas dengan jawaban dari rekan-rekan dwh silahkan konsultasikan ke penasihat hukum anda, ok

wah.. jawaban yang bagus sekali.. thanks for everything before.. saya pindahkan orderan saya semua ke provider lain.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top