Kecewa Berat Dengan Diantara.co.id


Status
Not open for further replies.
IMHO,.. secara teknis sudah selesai (mudah mudahan semua data pelanggan aman dan dapat up dalam waktu cepat), skr tinggal masalah non teknis yaitu memberbaiki komunikasi :) semoga yang ini juga dapat terselesaikan dengan baik :)
 
sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar2nya karena terlalu lama melakukan downtime website klient pada salah satu server kami yg statusnya benar awas karena sudah lebih dari 2 hari downtime.. kerena memang banyak sekali yg menjadi hambatan terutama masalah komunikasi dengan pihak data center untuk melakukan pengecekan dan pergantian hardware server sehingga memakan waktu.. saat ini kami kondisikan sekitar 75% permasalahan terselesaikan dan akan di up kan kembali data2 klien.
untuk Bpk. Budi Haryono kami mohon maaf sekali namun kami jg sudah memberikan penjelasan pada saat bpak telepon ke nomor kantor kami dan melakukan chating ke CS kami.. kami harap dapat dimaklumi atau memang jika keberatan kami coba berikan solusi agar sama2 enak.. silahkan langsung bicara saja sama saya jika chat via chat atau telepon bisa minta bantuan forward komunikasinya ke saya Angga.
Terimakasih..

saya sudah telpon angga 08170206888 - 085245152789 tidak dijawab
 
Dari pihak hosting sudah memberikan penjelasan, dan saya rasa pastinya sedang non-stop berusaha agar cepat up lagi..
Dari pihak client sudah mendapat kejelasan, dan hanya perlu menunggu prosesnya selesai, sambil tetap menenangkan pelanggan-pelanggan di bawah reseller anda..
Dalam hal ini , semua pihak sedang berusaha. DC nya berusaha secepat mungkin mereplace hardware, hostingnya sebisa mungkin untuk mempercepat proses penyelesaian masalah, dan client (anda) juga sebisa mungkin memberikan penjelasan pada pelanggan di bawah anda.
Akhir kata, semoa cepat kelar dan sabar :D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top