Terimasih buat rekan-rekan yang sudah masuk ke thread ini, saya pantau dulu sebelum memberikan komentar. Mohon untuk sesama provider untuk tidak saling menjatuhkan saya baca beberapa diatas mencoba, suatu saat jika mengalami musibah sama silahkan di renungi sebelum memberi komentar yang menyudutkan pihak.
------------------
Pertama terkait issue migrasi memang user yang berada di server 1 sempat mengalami kendala down beberap jam saat proses migrasi ke server 2 lalu kenapa harus down? kami matikan server 1 untuk mempercepat proses pemindahan data karena kondisi hardware. Kenapa migrasi? server satu mengalami masalah hardware jadi kita pindahkan seluruh akun ke server 2. Tidak ada kaitannya dengan layanan unlimited hosting.
Terlambat merespond memang benar karena sedang fokus untuk mempercepat proses migrasi dan sudah kami sampaikan ke seluruh klien server 1, komunikasi tetap kami jalin, tentang tuduhan kami kabur dan menghilang itu tidak benar. Banyak solusi yang sudah diberikan sebelum proses migrasi server, salah satunya akun di pindah ke server lain sebelum terganggu proses migrasi.
Untuk TS mohon informasikan nama domain dan layanan yang digunakan dengan jnhost, supaya tidak menjadikan pertanyaan, jika masih mempunyai layanan di jnhost mohon sampaikan melalui tiket dukungan. Keluhan tanpa informasi lengkap hanya akan memperlama penyelesaian.
-----------------
Untuk pemilik
@Bestariweb Hosting
Mungkin masalah dengan jnhost diselesaikan dengan pemilik indonethost secara internal ya bukan di thread ini, jika mempunyai urusan dengan jnhost sebaiknya menghubungi kami secara langsung, saya harap tidak ikut campur dan melakukan komplain dengan layanan kami ini sudah melanggar etika.
-------------------------
Untuk mas idbaee, jika mempunyai layanan aktif dengan jnhost mohon informasikan, jika tidak mempunyai layanan aktif bisa sampaikan kenapa menulis komentar seperti diatas?
Salam.