rudydevianto
Expert 2.0
Semestinya yang valid itu login yang pakai dari registar, mungkin yang di client area itu belum terupdate aja, kalau di registar sudah renew gak jadi masalah berarti domain sudah diperpanjang
mungkin providernya tidak memberikan akses ke registrarSemestinya yang valid itu login yang pakai dari registar, mungkin yang di client area itu belum terupdate aja, kalau di registar sudah renew gak jadi masalah berarti domain sudah diperpanjang
wehehe, semoga layanan hosting dan domain di Indonesia mulai berbenah dengan layanannya. Top Tuan !hoo begitu, kalau di kami, itu ada dapat 2 panel, integrasi dengan whmcs 1 dan 1 lagi itu dari bawaan registrar (logicbox misalnya)
Iya broo, semoga ajaMungkin masih libur lebaran Tuan...
Hmm, kalau gini saya bingung mau ngapain lagiSemestinya yang valid itu login yang pakai dari registar, mungkin yang di client area itu belum terupdate aja, kalau di registar sudah renew gak jadi masalah berarti domain sudah diperpanjang
Iyaa bro, sepertinya begitumungkin providernya tidak memberikan akses ke registrar
Siip, sampai sekarang sih belum ada kabar. Tetap menanti ...ya sabar menunggu tuan selagi menunggu keep kontak mereka
Jangan bingung Mas, intinya :Hmm, kalau gini saya bingung mau ngapain lagi
Gaada Tuan. Tapi ya kalau registrarnya beres sih gamasalah buat saya heheKalau full control seharusnya dapet 2 panel..
Coba cek email yang dulu pada saat registrasi, biasanya diinfokan di email saat registrasi link utk domain panelnya.
1. Udah kokJangan bingung Mas, intinya :
1. Pastikan domainnya Mas sudah diperpanjang,
2. Saat ini NS Mas mengarah ke dns1/2.parking-page.net, jd coba Mas rubah dari client area ke NS yg seharusnya digunakan [karena harusnya sdh terintegrasi dgn panel domain managernya, jika Mas tdk punya akses ke panel domain managernya],
3. Jika belum bisa, silahkan dikomunikasikan terus ke hosternya agar bs dibantu lebih lanjut, mungkin jika belum di bls via email bs dgn chat/sms/telpon
Alhamdulillah Tuan udah ditanggapiDomain milik tuan masih mengarah ke parking page, semoga name server segera update dan domain resolved kembali.
Aktif kok, makasih banyak Tuanapakah hostingnya juga masih aktif mas ?. jika ya coba cek email yang terdaftar saat order hosting. mas lihat ip nameserver yang diberikan oleh pihak hoster. lalu coba register dengan membuat nameserver baru di client areanya. biasanya kalau sudah update di client area whmcs maka info nameserver yang ada diregistrar fomain juga akan berubah otomatis sesuai yang sudah mas buat diclient area. kalau ditempat saya seperti itu dapat akses ke registrarnya juga. terus untuk renew domain min harus direnew 60 hari sebelum tanggal jatuh tempo yang tertera di invoice. coba mas cek email juga apakah disana ada email masuk yang berkaitan dengan renew domain. jika ada coba diklik link yang tersedia di emailnya. mungkin pihak registrar memerlukan proses verifikasi email.