1. Kena suspend iya Om.... tp kan cuma domain resellernya saja dan domain reseller di dashboard WHMCS di hapus. yg jadi masalah kan semua klien saya ONLINE. Cek video saya.... karena terlambat itikad baiknya saya adl membayar invoice dan menanyakan dendanya. BETUL? ASUMSI SEMUA DOMAIN KLIEN MASIH ONLINE.... WHY ONLINE>\? JADI BISA DI BACKUP DONG....BETUL?Pertanyaan (sy belum begitu paham detail di atas).
1. Apakah Anda sebagai klien sudah melakukan pembayaran sampai dengan saat akan melakukan backup?
Jika memang sudah lunas semua invoice, tentunya Anda berhak melakukan backup data semua klien.
Tapi jika memang belum melakukan pembayaran, wajar jika akun kena suspend.
2. TOS yang dilanggar apa ya?
Memang pihak hosting berhak melakukan suspend jika memang ada pelanggaran (tapi harus jelas dulu ini, pelanggaran apa yang dilakukan?). Tapi data klien sudah seharusnya diberikan, sehingga bisa pindah ke server lain. Dan masalah bisa dianggap selesai. Karena klien intinya butuh solusi.
Semoga bisa segera ketemu solusinya.
2. Ada web klien yg kena phising dan di suspend cpanelnya. dan itu ada pesan ke email: Kalau FILE PHISING sdh di hapus maka domain akan di aktifkan. Selesai. BERES KAN? dan itu sdh kita lakukan sesuai intruksi providernya file mana yg ada dan mengandung file phising dan kita hapus. SELESAI. DAN DI AKTIFKAN KEMBALI DOMAIN yg kena phising dan yg tersuspend. ....UMUM ITU KAN DI DUNIA PER-HOSTINGAN!