Hati2 Klo mo jadi subReseller Domain Directi


Status
Not open for further replies.
yang sussah sebenernya kalo reseller tempat kita mendaftar ternyata udah tutup usaha.. alias ngga menerima order domain lagi. susah memperpanjang domain kita yg hampir expired. jadi ya mau ngga mau harus register ke perusahaan yg udah settle bertahun2..
 
yang sussah sebenernya kalo reseller tempat kita mendaftar ternyata udah tutup usaha.. alias ngga menerima order domain lagi. susah memperpanjang domain kita yg hampir expired. jadi ya mau ngga mau harus register ke perusahaan yg udah settle bertahun2..

kalau pengalaman saya bukan begitu pak... malah upline saya itu pernah berpindah2 2-3 kali dalam 1 tahun... wah cape sendiri saya.. krn butuh move service sendiri, krn pihak resellerclub/directi tidak akan membantu proses perpindahan account atau pun domain kita.

tapi setelah pindah ke directi langsung, aman terkendali hingga skrg :)
 
kalau pengalaman saya bukan begitu pak... malah upline saya itu pernah berpindah2 2-3 kali dalam 1 tahun... wah cape sendiri saya.. krn butuh move service sendiri, krn pihak resellerclub/directi tidak akan membantu proses perpindahan account atau pun domain kita.

tapi setelah pindah ke directi langsung, aman terkendali hingga skrg :)

Betul... lebih baik ke sumbernya langsung :)
 
Betul... lebih baik ke sumbernya langsung :)

sebener nya dari reseller juga gpp koq... krn memang awal nya akan terbentur dengan masalah dana nya :)
 
Sebenarnya memang kadang terbentur masalah dana,, kyk resellerclub kita dipaksa minimal deposit xxxxxx,,, memang mahal...

tapi klo mau perhatiin harga ada sub reseller directii tidak peduli masalah deposit,, tapi klo sub reseller ini menghentikan pelayannannya,, siapa coba yang rugi,,,
bukankah domain setiap yang di beli harus dipertanggung jawabkan???
Klo mau jadi sub-sub reseller directi harus cermat memilih tempat,, jangan tergiur sama harga,, karena directi domain murah karena hanya promo untuk saat-saat tertentu,, sama dengan iccan accreditiation lainnya,,,

gak ada salahnya menjadi sub-sub reseller directi, krn byk juga yang sukses,,,

disini kita hanya menekankan untuk berhati2,,, dan pandai memilih jasa registrasi bila menjadi sub-sub reseller dari directi, karena directi lebih sering melakukan promosi domain ketimbang penyedia jasa domain lainnya...
 
Mau tanya temen2,
Salah satu Klien saya ambil reseller domain directi dari salah satu registran Directi juga. Tapi karena kasus apa gitu, sekarang gak bisa diapa2in saldo dan domain yang dia punya. Kontak uplinenya dah gak bisa, kabur, mau kontak lsg ke pusatnya enggak tau bgmn caranya.

Berikut url terakhir klien saya punya link url buat resellernya:
http://jasa248068.myorderbox.com/customer

Link buat manage domainnya juga error:
http://jasa248068.myorderbox.com/li...et?orderid=31004496&type=domcno&role=customer

[r1] Error Message: javax.servlet.jsp.JspException: null

WHOIS lookupnya juga error:
http://jasa248068.myorderbox.com/whois?

[r1] Error Message: An unexpected error has occurred - please re-try the action.

If you repeatedly encounter this error message, please contact our Support team with the URL in the address bar and the steps performed when you encountered the error message.

And berikut link reseller uplinenya:
http://stco250425.myorderbox.com/reseller
http://stco245530.myorderbox.com/reseller

Semuanya error! gak bisa diakses, dan muncul kayak begini:

500 Servlet Exception

javax.servlet.jsp.JspException: null
at com.logicboxes.anacreon.taglibs.DynMenuTag.doStartTag(DynMenuTag.java:615)
at _jsp._errorpage__jsp._jspService(errorpage.jsp:37)
at com.caucho.jsp.JavaPage.service(JavaPage.java:61)
at com.caucho.jsp.Page.pageservice(Page.java:578)
at com.caucho.server.dispatch.PageFilterChain.doFilter(PageFilterChain.java:192)
at com.caucho.server.webapp.DispatchFilterChain.doFilter(DispatchFilterChain.java:97)
at com.caucho.server.dispatch.ServletInvocation.service(ServletInvocation.java:241)
at com.caucho.server.webapp.RequestDispatcherImpl.forward(RequestDispatcherImpl.java:280)
at com.caucho.server.webapp.RequestDispatcherImpl.forward(RequestDispatcherImpl.java:108)
at com.logicboxes.mvc.Redirector.send(Redirector.java:29)
at com.logicboxes.mvc.Redirector.send(Redirector.java:17)
at com.logicboxes.anacreon.filter.AnacreonRedirectorFilter.doFilter(AnacreonRedirectorFilter.java:301)
at com.caucho.server.dispatch.FilterFilterChain.doFilter(FilterFilterChain.java:76)
at com.caucho.server.webapp.WebAppFilterChain.doFilter(WebAppFilterChain.java:178)
at com.caucho.server.dispatch.ServletInvocation.service(ServletInvocation.java:241)
at com.caucho.server.http.HttpRequest.handleRequest(HttpRequest.java:268)
at com.caucho.server.port.TcpConnection.run(TcpConnection.java:586)
at com.caucho.util.ThreadPool$Item.runTasks(ThreadPool.java:690)
at com.caucho.util.ThreadPool$Item.run(ThreadPool.java:612)
at java.lang.Thread.run(Thread.java:619)

Kira-kira ada masukan dan solusi gak buat kontak pusatnya dimana dan apa masih bisa saldo serta domain yang ada didalemnya diselamatkan.

Thank you,
Adam
 
ups,,, ada kasus yang hampir mirip....

mungkin yang udah punya pengalaman n tau solusinya bisa sharing disini....

di tunggu share nya yang berpengalaman dan keluar dari kasus seperti ini,,,,
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top