Hallo semuanya, MIXMAX hadir lagi nih buat ngeramein forum, thanks buat om Benny yang membuka lagi trit ini buat ngasih kesempatan saya balasin komplenan TS, juga buat temen-temen yang abis magrib tadi ngabarin kalo ada keluhan di DWH. Thank you.
Saya asli banget gak nyangka dapet komplenan sampai masuk ke DWH, padahal saya kira komplenan biasa yang memang sudah terespond siang tadi, tapi ternyata ada disini juga. MIXMAX selalu dapet kasus komplen yang semestinya tidak parah, dan kesemua komplenan topiknya sama, alasan tidak bisa dikontak, situasi dan kondisi gk pas dan alasan yang intinya misunderstanding saja.
Kasus si TS sudah selesai sehabis sholat jumat jam 1 siang tadi, kita merespon baik sms yg masuk sebelum jumatan dan baru cek email sehabis jumatan yg katanya emailnya gak dibales, gak bisa open tiket dan YM gak dibales. Memang bener kalo email masuk spam di yahoo, karena khusus kontak email via form web kita alihkan ke yahoo, ternyata emailnya kejaring spam ngumpul sama email-email obat vitalitas
Websitenya kita blokir sementara pas tgl 12 Peb malam karena nyepam, ke record hingga 1918 email keluar statusnya ngantri karena kelimit mail/hr. Keterangan TS juga kalau wordpressnya tidak diupdate lama jadi sudah pasti bakal kena target penjahat online. TS coba kontak kita katanya via tiket karena gagal akibat buka captcha code di browsernya gk bisa-bisa (kapan2 coba browser lain, masak cuman keinstal itu aja

) lalu ngontak pakek form website di February 13, 2014 1:53 PM. Karena kita gk baca email masuk, lalu TS coba YM hari ini tadi pagi di Feb 14, 2014 10:02:51 AM, karena kita pas tidak ditempat (bukan hiasan Tuan tapi aksesoris

) dan siap-siap mau jumatan (offline dulu Tuan kewajiban muslim) jadi gk respon YMnya. TS ngeSMS juga dan baru kita baca sehabis sholat jumat. Langsung kita cek emailnya dan proses unbloking website dalam waktu cepat.
Note buat TS:
kalau nanti masih terjadi spamming, maka zero tolerance buat dipertahankan, karena spamming musuh utama di hosting.
Jadi trit ini TS merasa tidak bs kontak kita karena hanya masalah di problem tiket dan form email yg tidak kita respon dalam waktu sehari. Jika email ini terbaca atau Tiket masuk pasti kita layani saat itu juga. Fast respond urutan kita yakni Tiket, SMS, Telpon, dan terakhir YM (ini udah mulai kita tinggalin biasa cuman buat calon klien mau order). So, respon kita termasuk cepat juga bukan? kalo dibilang sejak komplen dibaca dipotong sholat jumat itu paling sejam. Gak tau kalo menurut TS

padahal TS klien dah 17 bulan seperti gak percaya aja sampai ngira kita tutup usia.
Oke sigitu aja konfirmasi dari saya, saya harap komplenan kayak gini gak terjadi lagi buat MIXMAX juga buat hoster lain. Dan diharapkan TS sedikit bersabar, karena orang sabar bakal disayang hosternya. Karena takut banyak yang buka trit model gini bisa buat citra hoster baik jadi buruk. Tapi kalo trit yang satu ini mudah-mudahan malah jadi tumbuhnya kepercayaan klien lama dan baru kita, nambah wawasan ke TS di masalah browser dan issues websitenya. Mohon maaf kalau kita ada kekurangannya tapi tetap menjadi yang terbaik buat klien.
To All Hosters, HAPPY VALENTINE yak... Hahahaha
