Hi,
saya berlangganan Shared Hosting dan mengunakan fitur email dengan domain sendiri.
Namun saya tidak bisa terima email konfirmasi dari @ikea.co.id
Sudah saya contact ke CS hosting provider, tapi mereka tidak bisa berbuat apa2, alasannya permasalahan dari pengirim (jujur kayanya rada BS sih). Aneh-nya di gmail email diterima.
Karena itu saya sampai mikir mau ganti hosting provider. Atau cukup pindah fitur email ke layanan email hosting akan lebih lancar terima email?
Saya juga sempet chat dengan provider lain untuk tanya apakah hal tersebut tidak akan terjadi. Jawabannya, anda pindah dulu baru bisa tahu hasilnya... lhoo......
Jalan keluar-nya gimana selain pakai gmail.com?
Bingung,
Henry
saya berlangganan Shared Hosting dan mengunakan fitur email dengan domain sendiri.
Namun saya tidak bisa terima email konfirmasi dari @ikea.co.id
Code:
Event: rejected rejected
User: -remote-
Domain:
From Address: apache@ip-10-42-4-234.ap-southeast-1.compute.internal
Sender:
Sent Time: Jun 21, 2020, 1:58:01 AM
Sender Host: mail2.ikea.co.id
Sender IP: 52.74.3.64
Authentication: unauthorized
Spam Score: 0
Recipient: xxxxx@xxxxx.com
Delivery User: xxxxxxx
Delivery Domain: xxxxxx
Delivered To:
Router: reject
Transport: **rejected**
Out Time: Jun 21, 2020, 1:58:01 AM
ID: 1jmigt-000Ay5-Qt
Delivery Host: mail2.ikea.co.id
Delivery IP: 52.74.3.64
Size: 0 bytes
Result: Sender verify failed
Sudah saya contact ke CS hosting provider, tapi mereka tidak bisa berbuat apa2, alasannya permasalahan dari pengirim (jujur kayanya rada BS sih). Aneh-nya di gmail email diterima.
Karena itu saya sampai mikir mau ganti hosting provider. Atau cukup pindah fitur email ke layanan email hosting akan lebih lancar terima email?
Saya juga sempet chat dengan provider lain untuk tanya apakah hal tersebut tidak akan terjadi. Jawabannya, anda pindah dulu baru bisa tahu hasilnya... lhoo......
Jalan keluar-nya gimana selain pakai gmail.com?
Bingung,
Henry