DWH tidak mengecewakan


Status
Not open for further replies.
krn banyak provider yg diem aja ketika ada di komplen..dan baru konfirm ketika buka thread disini

Ada benarnya.
Namun ada 3 faktor yang bisa saya utarakan.

1. Faktor Teknis
2. Non Teknis
3. X-Factor, eh salah, Faktor N

1. Faktor Teknis, memang prosedural, misalnya butuh waktu untuk registrasi domain, sinkronisasi domain+hosting, koneksi internet, dsb. Client harus tahu itu.
2. Non Teknis, bencana alam, mati lampu, lagi di jalan, mendadak sakit, dsb. Client juga memahami itu.
3. Faktor N, Nasib ditembak client langsung ke DWH... Hehehe... Client juga manusia itu.
 
dari sekian banyak judul thread yang saya baca hari ini, kebanyakan isinya "webhost anu MENGECEWAKAN"
tapi DWH selalu ditanggapi
memang DWH ini top level customer support ya :)

Bukan cuma masalah "Webhost Anu Mengecewakan" tapi banyak juga thread "Minta Bantuan, Server gak konek, Install Error, Script Gak Jalan" yang anehnya lagi user tersebut malah tidak mendapatkan jawaban dari providernya, dan kami warga DWH selalu membantu user2 tersebut walau tanpa diberi tanda Thanks atau tanda good reputation atau Cendol.
 
Bukan cuma masalah "Webhost Anu Mengecewakan" tapi banyak juga thread "Minta Bantuan, Server gak konek, Install Error, Script Gak Jalan" yang anehnya lagi user tersebut malah tidak mendapatkan jawaban dari providernya, dan kami warga DWH selalu membantu user2 tersebut walau tanpa diberi tanda Thanks atau tanda good reputation atau Cendol.

insyallah kebaikannya diganjar pahala aja deh om :)
 
Bukan cuma masalah "Webhost Anu Mengecewakan" tapi banyak juga thread "Minta Bantuan, Server gak konek, Install Error, Script Gak Jalan" yang anehnya lagi user tersebut malah tidak mendapatkan jawaban dari providernya, dan kami warga DWH selalu membantu user2 tersebut walau tanpa diberi tanda Thanks atau tanda good reputation atau Cendol.

Katanya makin banyak membantu banyak kawan makin banyak rizki. semoga makin tambah besar dan berkah rizkynya. Amien.
 
Tapi mohon maaf rata2 hoster tsb yang ada di luar direktori DWH sedangkan hoster di direktori DWH response timenya harus lebih cepat donk ya? Maka itu saya selalu promosi "Pilihlah web hoster yang ada di sini => http://www.diskusiwebhosting.com/direktori/ " :)

Mungkin saja akan lebih baik kalo dibuat kebijakan, jika komplen disini khusus untuk provider yang ada dan terdaftar directori DWH, kalo diluar directori, ga usah ditanggapi ... hi hi hi
 
Mungkin saja akan lebih baik kalo dibuat kebijakan, jika komplen disini khusus untuk provider yang ada dan terdaftar directori DWH, kalo diluar directori, ga usah ditanggapi ... hi hi hi

Kalau saya malah kebalikanya pak
Jika di DWH ada komplain ke provider hoster yang terdaftar di direktori dan tidak ada respon dari provider tsb dalam jangka waktu XX Jam maka provider tsb kena sanksi.
Sanksi mulai dari : Suspensi sementara waktu tertentu s/d permanent.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top