Kalau semisal masalah masuk spam, kena spam, ip blacklist, web down karena server DDOS, dan yang berkaitan dengan kondisi sever itu sudah menjadi masalah pada provider mas. Nah masnya boleh claim masalah tersebut.
Beda halnya jika web down karena attacker dimana kondisi web tersebut menggunakan NULLED them, plugin, dsb. Atau web kita lemot karena kebanyakan plugin dan kita perlu semua plugin tersebut sehingga dilakukan optimasi website ( baik css, js, dan html ). Atau kita sendiri salah seting website sehingga jadi eror, salah memasukan code karena mencoba malah jadi ga bisa di akses. Bisa juga ketika kita update wordpress tapi tampilannya eror karena them kita ga di update. Nah itu sudah bukan tanggung jawan provider mas. Itu merupakab tanggung jawab dari sisi client/developer website yang bersangkutan. Jika semisal provider tersebut membantu tentunya bisa, hanya saja itu bukan menjadi prioritas melainkan kesepakatan antara kedua belah pihak.