pangeran1995
Hosting Guru
saya nyimak dulu..
sampe sekarang saya kurang mau menerima bule soalnya
kebanyakan ribet
sampe sekarang saya kurang mau menerima bule soalnya
kebanyakan ribet
Apa maksud anda dengan kata "tidak etis" ??? level anda di forum ini sebagai WebHoster seharusnya lebih bijaksana dalam berkata kata dengan Hoster yang "tidak terdaftar" di forum ini seperti para WebHoster yang lain lebih bijaksana dalam memberikan saran dan pendapat sekaligus pengalaman pribadi kepada hoster yang "tidak terdaftar" bukan malah "menjatuhkan" hoster.
untuk review negatip, aku kira lebih sering rugi ketimbang "balik modal" om.ya ikhlasin aja, terkadang kita harus rugi untuk menjadi "pe-review" suatu hoster.
sabar om @SulisSoft , kayanya om cyber masi esmoni tuh. tungguin adem dulu ajaDengan kerendahan hati, saya meminta maaf jika kata2 saya membuat anda tersinggung, tetapi saya tidak ada maksud untuk seperti itu.!!
wkwkw.. jangan ikut bermain klo gak mau rugi donguntuk review negatip, aku kira lebih sering rugi ketimbang "balik modal" om.
aku nda bilang nda mo ikut maen ko om. tapi curcol aja kalo sampe kita dapet pengalaman buruk dengan hosters (lokal ataopun interlokal), kalo duid mungkin bisa di-refund. tapi kalo waktu dan jengkel? nehi!wkwkw.. jangan ikut bermain klo gak mau rugi dong
tenang tenang.. saya aja baru beli dedicated di w**le**le. belum sampai 1 hari, katanya ssd tapi i/o under 50 MB/s
saya gak mau minta troubleshoot. minta refund. mereka gak mau. klo saya mau ribut, saya tarik ada dana dari paypal
ya ikhlasin aja, terkadang kita harus rugi untuk menjadi "pe-review" suatu hoster.
btw, dalam kasus ini. client si TS pernah nyewa di saya