klo saya biasa live chat hanya untuk general question atau menangani sales..
klo untuk hal teknis diarahkan saja untuk open ticket, sebab hal teknis ini tdk bisa dijawab dengan cepat, pengecekannya juga bukan dalam hitungan detik... sedangkan di livechat klo klamaan bisa ilang lah kliennya, timed out connection dll klo di ticket bisa handle dengan cermat
sayangnya ga semua orang satu SD dengan tuan
terkadang juga apa yg diajarkan guru tidak sama dengan yg guru praktekan,
klo untuk hal teknis diarahkan saja untuk open ticket, sebab hal teknis ini tdk bisa dijawab dengan cepat, pengecekannya juga bukan dalam hitungan detik... sedangkan di livechat klo klamaan bisa ilang lah kliennya, timed out connection dll klo di ticket bisa handle dengan cermat
Anda chat dgn org mana mas? Mgkn dgn org luar negeri? Setahu saya org indonesia itu ramah2 dan santun. Itu yang diajarkan guru saya waktu SD dulu sih.
sayangnya ga semua orang satu SD dengan tuan
terkadang juga apa yg diajarkan guru tidak sama dengan yg guru praktekan,