curhat dapet kilen hosting


Status
Not open for further replies.
ceritanya saat itu saya mendapatkan salah satu kilen hosting, dan perusahaan hosting kami memberikan ketentuan "garansi uang kembali bila tidak puas" JIKA TIDAK PUAS , Jadi dengan alasan tidak puas saja bisa mendapatkan uang kembali, kebetulan saat itu dia menggunakan script nulled, jadi saya terpaksa melarang dia, dan dia mintak uang kembali,. saat itu bank dia beda dengan saya, dan saya potong untuk lalu lintas bank, dia nyrekel saja, untung saja setelah itu dia mau.
dia gak sopan banget Tuan.. saya dah muak sama dia,,,

itu aja curhatku ;)

intinya "Garansi uang kembali bila tidak puas *)"




note : *) : tidak berlaku bagi yang melanggar ToS/AUP kami.

kelar perkara.. :D
 
lagian kalo baru segitu aja udah ngeluh mending di tutup aja usaha web hosting nya :D
karna segala sesuatu itu harus di jalani dengan ikhlas biar berkah
 
intinya "Garansi uang kembali bila tidak puas *)"




note : *) : tidak berlaku bagi yang melanggar ToS/AUP kami.

kelar perkara.. :D

Memang harus tegas dalam menghadapi klien dan di usahakan agar lebih bijak kedepannya dalam melayani klien klien . Sedikit menari dalm melayani juga boleh He he :D :dance:
Karena selain tegas, juga sedikit lues agar bisa sama sama enak :D
 
Apapun usahanya, segala sesuatu pekerjaan mesti ada resikonya...
Dan ini salah satu resiko yang mesti dipikirkan biar tidak terjadi lagi dikemudian hari dan yang terpenting sebelum terjun ke sesuatu bisnis harus tahu betul resiko yang akan terjadi.
 
ceritanya saat itu saya mendapatkan salah satu kilen hosting, dan perusahaan hosting kami memberikan ketentuan "garansi uang kembali bila tidak puas" JIKA TIDAK PUAS , Jadi dengan alasan tidak puas saja bisa mendapatkan uang kembali, kebetulan saat itu dia menggunakan script nulled, jadi saya terpaksa melarang dia, dan dia mintak uang kembali,. saat itu bank dia beda dengan saya, dan saya potong untuk lalu lintas bank, dia nyrekel saja, untung saja setelah itu dia mau.
dia gak sopan banget Tuan.. saya dah muak sama dia,,,

itu aja curhatku ;)

it's impossible to please everyone :)
asalkan mas sopan, ya gpp mas.. pasti client yang lain bakal datang :)
 
ceritanya saat itu saya mendapatkan salah satu kilen hosting, dan perusahaan hosting kami memberikan ketentuan "garansi uang kembali bila tidak puas" JIKA TIDAK PUAS , Jadi dengan alasan tidak puas saja bisa mendapatkan uang kembali, kebetulan saat itu dia menggunakan script nulled, jadi saya terpaksa melarang dia, dan dia mintak uang kembali,. saat itu bank dia beda dengan saya, dan saya potong untuk lalu lintas bank, dia nyrekel saja, untung saja setelah itu dia mau.
dia gak sopan banget Tuan.. saya dah muak sama dia,,,

itu aja curhatku ;)

sabar aja bos, kadang client itu "merasa benar" meskipun "sudah salah", padahal sudah dikasih toleransi dan ingatkan pula, eh malah clientnya makin galak ... yang penting selalu ingat, KALO REJEKI GA AKAN KEMANA2 ... hihihihi :D
 
Gimana kalau tidak direfund penuh, uang kembali sesuai dengan hari yang belum digunakan.

Contoh: garansi 30 hari, uang kembali.
Tarif bulanan 15.000/bulan

Klien Anda meminta refund pada hari ke-10, uangnya hanya balik 10.000.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top