[CARI] RESELLER HOSTING USA/Singapore


Status
Not open for further replies.
Menurut anda pengertian dari kata "Komen" dan "Reply" itu sama atau tidak ???

komentar: ulasan atau tanggapan atas berita, pidato, dan sebagainya (untuk menerangkan atau menjelaskan) / memberi komentar; mengulas [KBBI]
dalam bahasa inggrisnya gini ya
Comment: ulasan, bicara, mengomentari, memberikan komentar, memberikan ulasan,

Reply: membalasa = balasan = mengomentar *benarkan jika salah :109:

---

Note: sebelumnya maaf nih kang, om, abang.
Tuan kok ribet banget ya jadinya dari perihal emot :24: sampe kelihatan "tersinggung"
aduh.
 
komentar: ulasan atau tanggapan atas berita, pidato, dan sebagainya (untuk menerangkan atau menjelaskan) / memberi komentar; mengulas [KBBI] dalam bahasa inggrisnya gini ya Comment: ulasan, bicara, mengomentari, memberikan komentar, memberikan ulasan, Reply: membalasa = balasan = mengomentar *benarkan jika salah :109:
Note: sebelumnya maaf nih kang, om, abang. Tuan kok ribet banget ya jadinya dari perihal emot :24: sampe kelihatan "tersinggung"
aduh.

Saya minta maaf bro utk perihal seperti ini karena khususnya "saya" paling "anti" dengan emot spt itu sebab menurut "saya" tidak sesuai jika dipasangkan dalam konteksnya dan akan lebih baik jika di ganti :) , :D atau :1: tapi itu kembali lagi ke selera masing".
 
Saya minta maaf bro utk perihal seperti ini karena khususnya "saya" paling "anti" dengan emot spt itu sebab menurut "saya" tidak sesuai jika dipasangkan dalam konteksnya dan akan lebih baik jika di ganti :) , :D atau :1: tapi itu kembali lagi ke selera masing".
Sabar mas, dia itu masih pemula.. jadi butuh pembinaan lebih lanjut...
 
saya serius kok, nyari yang proffesional tapi ya, ada website usaha/perusahaan. office dsb.
jadi jelas saya sewa server ke siapa.

dan tentunya saya gak nyari harga yang sangat "murah" :33:
Katanya minta trial? Bagaimana anda tahu jika tidak mencobanya terlebih dulu (trial). Sangat tidak bijak dalam menilai jika belum mencobanya, apalagi minta trial.
Jangan kan yang murah, yang mahal pun juga masih di pertanyakan
 
Gimana kalau trial (apalagi 30 hari trial) diganti jadi money back guarantee atau "komitmen" lain, biar kesannya sama2 enak.
Kalau trial kan kesannya (kesannya loh), mau gratisan tanpa komitmen (1 arah saja, menguntungkan konsumen). Kalau kita jualan B2B aja biasanya ada penjamin, semisal LC yang diterbitkan oleh bank. Jadi seandainya ada produk yang 'gagal' bisa dikomplain dan bank tidak akan mencairkan LC tersebut seutuhnya.
 
Saya minta maaf bro utk perihal seperti ini karena khususnya "saya" paling "anti" dengan emot spt itu sebab menurut "saya" tidak sesuai jika dipasangkan dalam konteksnya dan akan lebih baik jika di ganti :) , :D atau :1: tapi itu kembali lagi ke selera masing".
Oke saya juga minta maaf kalo tersinggung.

Sabar mas, dia itu masih pemula.. jadi butuh pembinaan lebih lanjut...
iya bro, saya pemula nih. sampe akun lama di forum ini lupa passwordnya, jadi pake ini deh :D

Katanya minta trial? Bagaimana anda tahu jika tidak mencobanya terlebih dulu (trial). Sangat tidak bijak dalam menilai jika belum mencobanya, apalagi minta trial.
Jangan kan yang murah, yang mahal pun juga masih di pertanyakan

1. begini bro maksudnya,
Kalo ada yang nawarin saya dengan meminta SMS ke no yang ngasih trial, tapi tidak ada identitas seperti nama usaha dan websitenya. gimana nanti kalo ada error? hosting down? mau komplainnya gimana? masalahnya nanti seperti forum sebelah hasil carding akun hostingnya. No Offense ya,

2. benar dengan "Jangan kan yang murah, yang mahal pun juga masih di pertanyakan" seperti MWN yang mengecewakan.
maka dari itu kenapa saya coba minta trial.

dan menanggapi "Sangat tidak bijak dalam menilai jika belum mencobanya"
kalo seperti yang saya jelaskan di point no 1, gak perlu mencoba, untuk tertarik pun enggak om. jadi harap maklum ya. seperti yang dibilang Tuan cyberhostservice kembali ke selera masing masing.

Gimana kalau trial (apalagi 30 hari trial) diganti jadi money back guarantee atau "komitmen" lain, biar kesannya sama2 enak.
Kalau trial kan kesannya (kesannya loh), mau gratisan tanpa komitmen (1 arah saja, menguntungkan konsumen). Kalau kita jualan B2B aja biasanya ada penjamin, semisal LC yang diterbitkan oleh bank. Jadi seandainya ada produk yang 'gagal' bisa dikomplain dan bank tidak akan mencairkan LC tersebut seutuhnya.

Boleh kalo ada yang menjamin dalam 1 bulan minim gangguan, syukur" gak ada gangguan :)

wah pada ribut masalah trial..
langsung main ke web gw aja ada trial kok :p
saya tunggu undangan mainnnya ya :rolleyes:
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top