newbiehost
Apprentice 1.0
sudah mulai ada pencerahan, uji coba dan dengan rasa penasaraa yang tinggi pasti ada jalanKo kesannya seperti email penerimanya tidak ditemukan?

sudah mulai ada pencerahan, uji coba dan dengan rasa penasaraa yang tinggi pasti ada jalanKo kesannya seperti email penerimanya tidak ditemukan?
Yupz, artinya ada rujukan yang perlu dicheck atas tidak berjalannya yang diinginkan
Ko sarannya ke saya teh ?saran saja, bisa jadi lebih baik kalau buka tiketnya manual.
replay by email yang auto replay tiket.
karena kalau semua klient hanya kirim email ke admin langsung auto buka tiket.
bisa jadi banyak tiket dengan case yang sama.
ada kemungkinan klient tidak meleplay email dari tiket yang sudah ada.
tapi dia langsung kirim email saja, padahal case sama
Alhamdulillah, selamat atas keberhasilannyaAlhamdulilah sudah bisa, fitur ini di aktifkan agar lebih mudah di manage dari 1 dasboard admin whmcs. Saat fitur live chat off di jam istirahat dan ada yang kirim email bisa langsung kepantau.
Terima kasih semuanya.
Case closed.
Ikuti petunjuk yang ada di doc whmcs, terus uji coba sampai berhasil. Lihat case yang sudah lewat juga, kebetulan ada thread lama yang bisa jadi rujukan.Alhamdulillah, selamat atas keberhasilannya
Jika berkenan juga bisa berbagi cerita apa saja yang terjadi dalam prosesnya hingga selesai