Billing Hosting Buatan Anak Bangsa


Status
Not open for further replies.
Sabar mas, sabar....
Update 1.1.3 saya td mlm masih mengalami Licensi Tidak Valid.... trus update kmrn fungsinya di mana ya?
:35:

kalau saya merugi tenaga saja, saya masih bisa sabar, tapi kalau harus sampai merugi finansial siapa yang tidak sabar :D

Mungkin lebih baik dikeluarkan dulu versi Alpha nya dan di share untuk test gratis dimana bug agar dapat dilaporkan sebelum dibuat versi release namun banyak masalah seperti ini.

nah benar sekali, saya kira software ini sudah di test sebelum di release. ternyata release pertama hanya untuk coba-coba...
 
nah benar sekali, saya kira software ini sudah di test sebelum di release. ternyata release pertama hanya untuk coba-coba...

Jadi bahan percobaan, tapi sudah membayar.. habis itu rugi gara2 Akun kedelete, bukan cuma 1 atau 2 akun, tp puluhan akun.. dan habis itu bukan cm saya aj yg mengalami, ternyata yg lain ada juga...
 
baru ngeh ternyata makin ramai ya.., saya so far ngga ada trouble semoga tidak akan timbul, apakah berbeda dengan versi non branded?..

kendala disaya hanya tidak ada notifikasi by email jika ada klien yang sign up, jadi mesti tiap jam dibuka terus kalo ngga, yaaa ga tau kalo ada yang pesan hosting / domain...

munkin baiknya TS memberikan kompensasi kepada rekan2 yang sudah bersedia menggunakan produk TS ini, bisa dapat free berapa bulan atau apalah.
 
baru ngeh ternyata makin ramai ya.., saya so far ngga ada trouble semoga tidak akan timbul, apakah berbeda dengan versi non branded?..

kendala disaya hanya tidak ada notifikasi by email jika ada klien yang sign up, jadi mesti tiap jam dibuka terus kalo ngga, yaaa ga tau kalo ada yang pesan hosting / domain...

munkin baiknya TS memberikan kompensasi kepada rekan2 yang sudah bersedia menggunakan produk TS ini, bisa dapat free berapa bulan atau apalah.

boro-boro free berapa bulan,,, mslh licensi segera dibenerin aja kita saya sudah cukup... Padahal kita sudah menawarkan solusi supaya digenerate licensi baru, entah ada hubungannya atau tidak tetapi saya beranggapan kalau licensi saya sudah termemori di server INota sejak INota masih membedakan instalasi pakai www atau tanpa www.

Karena kenyataan yang melakukan pembelian INota baru sperti Tuan Cibubur Hosting tidak ada masalah. Tetapi apa daya, sudah hampir 1 minggu usul tidak direalisasi malah kemarin keluar update 1.1.3 yang jelas-jelas tertulis perbaikan sistem licensi, tapi hasilnya Nihil dan dikirim ticket juga tidak ada respon balik.

atau jangan2 dipakai percobaan lagi untuk mencari solusi permasalahan ini, kalau emg gitu kan licensi saya bisa dipakai secara internal oleh pihak INota sebagai bahan percobaan kenapa bisa seperti itu dan untuk saya digenerate licensi baru. Meski generate licensi baru, asal masa berlakunya sama seharusnya ga masalah kan???

Hayo, bagaimana TS????
 
boro-boro free berapa bulan,,, mslh licensi segera dibenerin aja kita saya sudah cukup... Padahal kita sudah menawarkan solusi supaya digenerate licensi baru, entah ada hubungannya atau tidak tetapi saya beranggapan kalau licensi saya sudah termemori di server INota sejak INota masih membedakan instalasi pakai www atau tanpa www.

Karena kenyataan yang melakukan pembelian INota baru sperti Tuan Cibubur Hosting tidak ada masalah. Tetapi apa daya, sudah hampir 1 minggu usul tidak direalisasi malah kemarin keluar update 1.1.3 yang jelas-jelas tertulis perbaikan sistem licensi, tapi hasilnya Nihil dan dikirim ticket juga tidak ada respon balik.

atau jangan2 dipakai percobaan lagi untuk mencari solusi permasalahan ini, kalau emg gitu kan licensi saya bisa dipakai secara internal oleh pihak INota sebagai bahan percobaan kenapa bisa seperti itu dan untuk saya digenerate licensi baru. Meski generate licensi baru, asal masa berlakunya sama seharusnya ga masalah kan???

Hayo, bagaimana TS????

hati2 Tuan nanti bukannya malah membenahi , malah mengacaukan yang lainnya -__-

baru ngeh ternyata makin ramai ya.., saya so far ngga ada trouble semoga tidak akan timbul, apakah berbeda dengan versi non branded?..

kendala disaya hanya tidak ada notifikasi by email jika ada klien yang sign up, jadi mesti tiap jam dibuka terus kalo ngga, yaaa ga tau kalo ada yang pesan hosting / domain...

munkin baiknya TS memberikan kompensasi kepada rekan2 yang sudah bersedia menggunakan produk TS ini, bisa dapat free berapa bulan atau apalah.

ramai oleh pengguna yang tidak puas aja seperti saya dan Tuan ryrawebhost :D
Tuan pakai versi non-branded? sudah berapa minggu pakainya?
nah itulah dia. kok seakan-akan kita-kita dibuat bahan percobaan, dan kita harus membayar pula.
yang begini ini membuat seakan-akan produk lokal terlihat jelek dan banyak orang ragu memakainya.
 
hati2 Tuan nanti bukannya malah membenahi , malah mengacaukan yang lainnya -__-



ramai oleh pengguna yang tidak puas aja seperti saya dan Tuan ryrawebhost :D
Tuan pakai versi non-branded? sudah berapa minggu pakainya?
nah itulah dia. kok seakan-akan kita-kita dibuat bahan percobaan, dan kita harus membayar pula.
yang begini ini membuat seakan-akan produk lokal terlihat jelek dan banyak orang ragu memakainya.

saya sudah hampir 3 bulan Tuan pake nya.. ini kami baru akan upgrade ke versi baru.. semoga tidak terjadi problem.. hopefully..
 
Hasil jaga malam hari ini, Licensi NormaL.....
Semoga selanjutnya tetap normal....
semoga lancar mas Tuan,
saya dari kemarin ngikuti tred ini (walau bukan pengguna). alhadulillah kalau sudah lancar.
secara pribadi saya bangga ada yang keluarin billing hosting dari dalam negeri, dan saya setuju dengan om banez, karena kita tahu sehebat apapun kita tentu lebih mudah koding kalau ada yang bantu ngetest bug dan saya rasa belum terlambat untuk melakukannya.

untuk mas TS maju terus... jadikan keluhan dari pengguna sebagai kendaraan untuk semakin semangat mengembangkan inotahoster
 
Hasil jaga malam hari ini, Licensi NormaL.....
Semoga selanjutnya tetap normal....
Semoga Tuan O:)

saya sudah hampir 3 bulan Tuan pake nya.. ini kami baru akan upgrade ke versi baru.. semoga tidak terjadi problem.. hopefully..
Hmm mekihat komentar yang lainnya sepertinya cerah2 ya :)

Tapi entahlah punya saya tagihannya masih kehapus sendiri.
TS juga ga ada niatan sama sekali menanggapi tiket2 saya.
Benar2 sebuah produk LOKAL berkualitas LOKAL.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top