Berakhirnya 10 Tahun bersama MWN


Status
Not open for further replies.
saya dulu tahun 2010 jg salah satu klien mwn, mungkin karena usernya terlalu banyak hingga tidak teratasi dengan manajemen yg bagus.

ikut prihatin, smg tetap stabil di tempat yg baru..

klo hosting di luar, yg paling bagus mendekati iix hanya di singapore data centernya :)
 
wah.. cerita yang sangat panjang sekali. nice share pak
 
saya dulu tahun 2010 jg salah satu klien mwn, mungkin karena usernya terlalu banyak hingga tidak teratasi dengan manajemen yg bagus.

ikut prihatin, smg tetap stabil di tempat yg baru..

klo hosting di luar, yg paling bagus mendekati iix hanya di singapore data centernya :)
menurut saya klien makin banyak pelayanan harus lebih bermutu. hosting luar saya yakin kliennya berlipat lipat dari mwn. Dan mereka bisa punya manajemen cs yang mantep. Kenapa mwn enggak?
 
  • Seperti menuduh saya melakukan phishing. Saya tanya kenapa gak kasih tau lewat emai? atau telpon? jawabannya, saya fokuskan ke bagian yang paling membuat saya jengkel: "...Perihal aktifitas tersebut jika user terindikasi melakukannya, maka kami dapat lakukan suspend, silahkan anda cek Peraturan dan persetujuan dibawah ini ref : PP Pasal 4 ayat 4 dan Pasal 4 ayat 1"

Waduh sampai seperti itu ya tuan?
kalau di hosting yang saya sewa kalau seandainya ada indikasi website saya menyebabkan "sesuatu" ke server ,kayak website saya melakukan spam karna malware/ ada yang ngelaporin phising ,pihak hosting akan melakukan suspend dan di email dikasih pemberitahuan cara menghilangkan malwarenya ,dan disuruh open tiket untuk request unsuspend dan dibantu tim support mereka :D:D

btw,semoga betah sama provider yang baru :D
 
semoga langgeng dengan hoster yang baru...
dlu jamannya masih sekolah pernah sih pakai jasa mwn, tp krna gatau apa jd tdk menemukan mslh yg brrti.
 
problem yang paling umum, saat perusahaan menjadi besar dan kemampuan untuk manajemen atau sumber daya kurang, hasilnya berimbas ke kualitas pelayanan. Yang paling umum pengawasan terhadap CS nya , agar CS tetap sesuai SOP. Bisa jadi si pemilik orangnya ramah dan enak diajak ngobrol soal teknis, tapi belum tentu oknum CS nya ramah, nah hal seperti ini yang perlu dijaga dan buat pelajaran bareng2.
 
Semoga tidak kapok menggunakan provider hosting Indonesia yah karena saya percaya masih banyak yang bagus pelayanannya, apalagi yang ada di DWH :)
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top