Bandunghosting.net dan mariovps.net


Status
Not open for further replies.
loh DC itu bisa reset root password kok kalau memang diminta
tinggal masuk ke single mode saja

Benar kata pak Rendy bisa reset password rootnya,
Namun mungkin ada bagusnya sebelum tindakan itu dilakukan dicoba mungkin pihak DC bs coba contact pihak yg punya server untuk solusi data client jika emang tetap loss contact yach itulah jln terakhirnya,
karena takutnya nanti si empunya server akan cari pihak DC dan mengatakan "pembobolan server" karena jika dibaca2 kebelakang status yg punya server blm terminate/putus kontrak dgn pihak DC namun hanya diputus sementara karena terkendala di payment,
btw ini colo atau sewa dedi yach ?

maaf hanya pendapat pribadi saja soalnya kemarin pernah ada kejadian seperti itu
 
Benar kata pak Rendy bisa reset password rootnya,
Namun mungkin ada bagusnya sebelum tindakan itu dilakukan dicoba mungkin pihak DC bs coba contact pihak yg punya server untuk solusi data client jika emang tetap loss contact yach itulah jln terakhirnya,
karena takutnya nanti si empunya server akan cari pihak DC dan mengatakan "pembobolan server" karena jika dibaca2 kebelakang status yg punya server blm terminate/putus kontrak dgn pihak DC namun hanya diputus sementara karena terkendala di payment,
btw ini colo atau sewa dedi yach ?

maaf hanya pendapat pribadi saja soalnya kemarin pernah ada kejadian seperti itu
iya betul sekali
kejadian seperti ini akan selalu ada :D
 
sepertinya jalan terbaik mungkin client yg aga dekat lokasinya dengan pemilik servernya coba silaturahmi saja dulu kesana
semakin cepat mungkin semakin baik biar ga berlarut2 , karena betul seperti yg di post oleh mas jappns di post sebelumnya .
 
satu-satunya kunci ya itikad baik pemilik host untuk mengaktifkan sementara semua akses supaya kita bisa backup data dan mentransfer domain ke tempat lain. Untuk biaya sewa hosting dan domain yang sudah dibayar saya ikhlasin saja asal ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini.

iya setuju banget... saya pun udah ikhlasin soal sewa yang belum habis, cuma butuh pengalihan domain saja...
 
Benar kata pak Rendy bisa reset password rootnya,
Namun mungkin ada bagusnya sebelum tindakan itu dilakukan dicoba mungkin pihak DC bs coba contact pihak yg punya server untuk solusi data client jika emang tetap loss contact yach itulah jln terakhirnya,
karena takutnya nanti si empunya server akan cari pihak DC dan mengatakan "pembobolan server" karena jika dibaca2 kebelakang status yg punya server blm terminate/putus kontrak dgn pihak DC namun hanya diputus sementara karena terkendala di payment,
btw ini colo atau sewa dedi yach ?

maaf hanya pendapat pribadi saja soalnya kemarin pernah ada kejadian seperti itu
Ya kalo bs di reset pass nya di reset aja , mau dikontak apanya jg om ? Semua kontak ga bs dihubungi . Kalo bicara "Pembobolan server" dia jg "bawa kabur duit klien" bener kan ? Kasian jg om kl yg kliennya ratusan , di maki2 ,kerja ga bs . Mau disamperin jg kayaknya tmn2 disini ga ada yg dibandung . Tolonglah buat pihak DC reset aja . Ini udh berlarut2 . Senin ketemu senin, selasa ketemu selasa. saya bingung harus alasan apalagi ke klien .
 
Ya kalo bs di reset pass nya di reset aja , mau dikontak apanya jg om ? Semua kontak ga bs dihubungi . Kalo bicara "Pembobolan server" dia jg "bawa kabur duit klien" bener kan ? Kasian jg om kl yg kliennya ratusan , di maki2 ,kerja ga bs . Mau disamperin jg kayaknya tmn2 disini ga ada yg dibandung . Tolonglah buat pihak DC reset aja . Ini udh berlarut2 . Senin ketemu senin, selasa ketemu selasa. saya bingung harus alasan apalagi ke klien .

memang bandungnya disebelah mana Tuan , klo boleh tw :65:
 
Berarti kalau saya baca-baca, solusinya adalah:

1. Temen yang deket atau tinggal dibandung, langsung samperin dan mengecek apa sebenarnya yang terjadi (siapa tau sakit, atau bencana alam, kan ga bisa dihindarkan). Kemudian minta izin untuk minta login ke server.
2. Menunggu hingga servicenya diteriminate oleh DC, kemudian minta tolong DC (kalau DC setuju) untuk mereset root password dan seterusnya patungan deh dll.

Kalau tidak salah di thread ini juga ada yang mau nyamperin tapi karena ga ada waktu , jadi blm sempet, itu gmn kelanjutannya apakah sudah menyempatkan waktu untuk datang langsung?
 
Kalau ngelihat dari sisi history seperti yg sempet di ceritakan oleh mas thebudiman , pengelola mariovps ini sempet menginfokan pada tgl 16 sept akan menutup layanannya pada tanggal 29 september. Dan celakanya ternyata gak semua pelanggannya dikasik info urgent tersebut. Ini indikasi ada niatan yang memang kurang bagus. Kalau memang minimal ada sedikit itikad baik jauh2 hari sudah memberitakan hal ini ke semua pelanggannya. Bukan tetep nerima duit perpanjangan client nya selanjutnya tiba2 ngilang kayak gini. Untung cuman ada 4 client yg nyantol disitu tp salah satunya datanya lumayan gede. Itu aja udah bikin pening kepala. Gimana dengan temen2 yg punya client ampe ratusan gitu, walaupun tetap kesalahan murni backup bukan di pihak kita.

Tetapi balik lagi sebagai pelanggan yg baik hati dan tidak sombong kita mesti tetap berbaik sangka dan alangkah baiknya slaturrahmi ke rumahnya. Kalau memang lagi sakit ya di jenguk, dan kalau sudah meninggal ya di doakan. Mudah-mudahan ada temen2 yg jaraknya deket kesitu untuk bisa nyamperinnya. Soalnya saya sendiri kemungkinan akhir oktober atau awak nopember baru agak luang bisa main2 ke bandung.
 
Disini ada nggak ya yg domisilinya di Bandung, mau minta bantuan mendatangi pemilik Bandung Hosting. Akan ada uang lelah dari saya untuk bantuannya.
**desperate**
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top