PusatHosting
Hosting Guru
Ya ini memang kasus lama, dan barusan link tred ini saya kirim ke [email protected] semoga ada kebijakan baru
Ya ini memang kasus lama, dan barusan link tred ini saya kirim ke [email protected] semoga ada kebijakan baru
pak jms itu orangnya enak kok diajak diskusihayuu sudah ada respon dan barangkali ada perwakilan yang kantornya deket dengan pandi
pak jms itu orangnya enak kok diajak diskusi
mampir aja ke pandi
kalau saya sudah sering masApa Pak Rendy sudah pernah menyampaikan hal seperti ini?
misalnya seperti pada poin 2 jawaban Pandi diatas
mendadak ada orang yang memindahkan domain klien dari tempat kita, tanpa persetujuan sebelumnya, cuma bayar 100rb ke pandi
lah orang itu siapa juga ga jelas, belum pernah request ke kita sekalipun
kalau saya sudah sering mas
apalagi kayak kasus gini
Mau sedikit share dan bertanya-tanya nih tentang domain .ID
Sebenernya ini masalah sepele atau bukan, namun bagi saya pribadi tetap menjadi ganjalan unek-unek aja..
Ada klien kami menggunakan domain .id yang pada bulan ini telah expired.
Domain tersebut menggunakan registrant & administrative account kami sendiri (bukan klien).
Anehnya... tiba-tiba saja hari ini sudah ada informasi pemberitahuan bahwa domain tersebut sudah sukses melakukan pembayaran Renewal dan otomatis domain pun aktif hingga tahun depan.
Dan si klien tsb tidak melakukan pembayaran domainnya kpada kami.
Bagaimana kami sebagai reseller domain .iD tsb, sepertinya ada yg dilangkahi begitu saja??
Oia, dan kami juga sebagai reseller domain .iD tsb tentunya memasang harga yg berbeda dengan di Pandi.
Ada yg mau menanggapi dan sarannya? ... terima kasih..