[ASK] Cara membuat konfirmasi pembayaran bank di WHMCS


Status
Not open for further replies.
ok terima kasih semuanya sudah mau bantu saya :)
mau nanya lagi nih mas haha :) saya kan punya dua department yaitu billing dan technical support, kan saya nyoba submit tickets dengan department "Technical Support" dan hasilnya tickets nya tampil dihalaman admin whmcs support, tapi kenapa pas saya submit tickets dengan department "Billing" hasilnya tidak ada di halaman admin whmcs support.
mohon bantuannya mas :D
 
ada lagi nih mas pertanyaan saya hehe :)
kenapa ya kalo saya ubah bahasa ataupun mata uang di admin whmcs ataupun di clientzone kok ga bisa ya.. kalo bahasa ketika saya pilih bahasa yang lain malah kembali ke bahasa default atau english sama halnya dengan bahasa, mata uang pun seperti itu ketika saya ubah mata uang ke IDR malah kembali lagi ke USD .. gimana ya solusinya ? mohon bantuannya mas.. maaf kalo saya banyak tanya haha :21:
 
defaultnya bahasa apa?

atau boleh kita cek url clientzonenya? biar bisa cek lngsung ke TKP :D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top