System32
Beginner 2.0
setelah menyelesaikan urusan administrasi akhirnya , aku beranikan diri menulis keluhan ini.
gak tau harus memulai dari mana, karena aku sendiri gak tau harus mengadu ke siapa. yg jelas, keluhanku ini berkaitan sebuah pelayanan jasa webhosting yang (awalnya) tidak sesuai dengan yang ada di list table akhirnya aku vonis webhosting ini tidak bagus .
ok, langsung pada intinya.
aku bersama teman, mulai memutuskan berlangganan pada tokohost dengan mengambil "MRSSD-25GB" pada 02/10/2015. karena melihat, dari apa yang dilampirkan - ditawarkan, adalah "Pure Solid-State Drive, LiteSpeed, CloudLinux plus WHMPHP". namun apa yang terjadi setelah selesai transfer, dan konfirmasi.... hingga paket yang aku pesan di aktifkan, ternyata hosting yang aku terima bukanlah seperti yang ditawarkan ... hal ini terlihat jelas, jika aku buka dengan Extenstion Google Chrome Wappalyzer yang dimana dengan extention ini kita bisa mengetahui tipe server dan segalanya, yang digunakan sebuah website/hosting.
lalu, apa salah jika aku komplain karena yang aku order tidak sesuai dengan orderan?
dari beberapa re-create akun master reseller, hanya 1 saja yang benar² sesuai orderanku tapi aku sendiri sampe gak inget mana yg bener² LiteSpeed (sesuai orderan, sesuai keingianku)
(* dari semua IP diatas, hanya 1 saja yang benar² LiteSpeed)
****************
karena terjadi dalam percakapan BBM sehingga aku tidak bisa kasih SS ke sini, tapi masih teringat, dalam ingatanku, ketika aku ingin mengkonfirmasi bahwa hosting orderanku tidak sesuai, jawab admin : "tambahkan 50.000 lagi ya mas. karena server LiteSpeed itu mahal"
hah!? tambah 50ribu?! emang gampang cari duit bung!? orderan yang aku pesan ke anda itu aja hasil kerjasama kok . kok bisa²nya suruh nambah trus, bagaimana dengan harga dan spesifikasi yang diterapkan disini http://www.tokohost.com/master-reseller-hosting-ssd/ ?
aku minta, dan aku tanya baik² anda malah minta tambahan biaya... padahal di halaman itu jelas tertulis "Pure Solid-State Drive, LiteSpeed, CloudLinux plus WHMPHP" tapi hosting yang aku order tidak sesuai.
****************
tanggal 16 November, aku terima email dari admin... yang menjelaskan bahwa Server Upgrade dan perlu merubah IP ke :
dari IP diatas pun, ternyata juga bukan seperti pesananku "Pure Solid-State Drive, LiteSpeed, CloudLinux plus WHMPHP" .... plus ditambahkan server yang down ± hampir 12 jam
****************
Yth, @Sihar Siallagan
mohon kepada anda untuk bisa berkomitmen dalam memberikan layanan jasa kepada pelanggan anda. aku harap, anda sendiri tau, cara anda ini mempermalukan diri anda sendiri apalagi anda seorang webhoster.
jika anda pria yang punya etika baik, mohon keseriusannya. jangan mentelantarkan klien anda dengan cara seperti ini
aku menulis thread ini, semata-mata hanya ingin yang terbaik, sesuai seperti yang telah aku order, dan lunas terbayar. namun, saat benar² genting, support dari anda hanya 15% saja bahkan order tidak sesuai orderan.
jika anda orang yang punya sopan santun, mohon balas ticket ku, atau reply thread ini.
Regards,
Pelanggan anda di Tokohost.com
gak tau harus memulai dari mana, karena aku sendiri gak tau harus mengadu ke siapa. yg jelas, keluhanku ini berkaitan sebuah pelayanan jasa webhosting yang (awalnya) tidak sesuai dengan yang ada di list table akhirnya aku vonis webhosting ini tidak bagus .
ok, langsung pada intinya.
aku bersama teman, mulai memutuskan berlangganan pada tokohost dengan mengambil "MRSSD-25GB" pada 02/10/2015. karena melihat, dari apa yang dilampirkan - ditawarkan, adalah "Pure Solid-State Drive, LiteSpeed, CloudLinux plus WHMPHP". namun apa yang terjadi setelah selesai transfer, dan konfirmasi.... hingga paket yang aku pesan di aktifkan, ternyata hosting yang aku terima bukanlah seperti yang ditawarkan ... hal ini terlihat jelas, jika aku buka dengan Extenstion Google Chrome Wappalyzer yang dimana dengan extention ini kita bisa mengetahui tipe server dan segalanya, yang digunakan sebuah website/hosting.
lalu, apa salah jika aku komplain karena yang aku order tidak sesuai dengan orderan?
dari beberapa re-create akun master reseller, hanya 1 saja yang benar² sesuai orderanku tapi aku sendiri sampe gak inget mana yg bener² LiteSpeed (sesuai orderan, sesuai keingianku)
Informasi Account
IP Server: 5.44.105.117
Control Panel: http://5.44.105.117:2082/
Web Host Manager: http://5.44.105.117:2086/
Nameserver 1: ns11.thnoc1.com (5.44.105.117)
Nameserver 2: ns12.thnoc1.com (5.44.105.118)
-----------------------------------------------
IP Server: 208.73.201.160
Control Panel: http://208.73.201.160:2082/
Web Host Manager: http://208.73.201.160:2086/
Nameserver 1: ns21.tokohost.com (208.73.201.160)
Nameserver 2: ns22.tokohost.com (208.73.201.163)
-------------------------------------------------
IP Server: 216.126.59.130
Control Panel: http://216.126.59.130:2082/
Web Host Manager: http://216.126.59.130:2086/
Nameserver 1: ns1.idnoc.net (216.126.59.130)
Nameserver 2: ns2.idnoc.net (216.126.59.131)
------------------------------------------------
IP Server: 5.189.158.139
Control Panel: http://5.189.158.139:2082/
Web Host Manager: http://5.189.158.139:2086/
Nameserver 1: ns7.thnoc1.com (5.189.158.139)
Nameserver 2: ns8.thnoc1.com (5.189.158.139)
------------------------------------------------
IP Server: 5.44.105.117
Control Panel: http://5.44.105.117:2082/
Web Host Manager: http://5.44.105.117:2086/
Nameserver 1: ns11.thnoc1.com (5.44.105.117)
Nameserver 2: ns12.thnoc1.com (5.44.105.118)
-----------------------------------------------
IP Server: 208.73.201.160
Control Panel: http://208.73.201.160:2082/
Web Host Manager: http://208.73.201.160:2086/
Nameserver 1: ns21.tokohost.com (208.73.201.160)
Nameserver 2: ns22.tokohost.com (208.73.201.163)
-------------------------------------------------
IP Server: 216.126.59.130
Control Panel: http://216.126.59.130:2082/
Web Host Manager: http://216.126.59.130:2086/
Nameserver 1: ns1.idnoc.net (216.126.59.130)
Nameserver 2: ns2.idnoc.net (216.126.59.131)
------------------------------------------------
IP Server: 5.189.158.139
Control Panel: http://5.189.158.139:2082/
Web Host Manager: http://5.189.158.139:2086/
Nameserver 1: ns7.thnoc1.com (5.189.158.139)
Nameserver 2: ns8.thnoc1.com (5.189.158.139)
------------------------------------------------
****************
karena terjadi dalam percakapan BBM sehingga aku tidak bisa kasih SS ke sini, tapi masih teringat, dalam ingatanku, ketika aku ingin mengkonfirmasi bahwa hosting orderanku tidak sesuai, jawab admin : "tambahkan 50.000 lagi ya mas. karena server LiteSpeed itu mahal"
hah!? tambah 50ribu?! emang gampang cari duit bung!? orderan yang aku pesan ke anda itu aja hasil kerjasama kok . kok bisa²nya suruh nambah trus, bagaimana dengan harga dan spesifikasi yang diterapkan disini http://www.tokohost.com/master-reseller-hosting-ssd/ ?
aku minta, dan aku tanya baik² anda malah minta tambahan biaya... padahal di halaman itu jelas tertulis "Pure Solid-State Drive, LiteSpeed, CloudLinux plus WHMPHP" tapi hosting yang aku order tidak sesuai.
****************
tanggal 16 November, aku terima email dari admin... yang menjelaskan bahwa Server Upgrade dan perlu merubah IP ke :
Code:
Nameserver 1: ns11.thnoc1.com (5.44.105.117)
Nameserver 2: ns12.thnoc1.com (5.44.105.118)
dari IP diatas pun, ternyata juga bukan seperti pesananku "Pure Solid-State Drive, LiteSpeed, CloudLinux plus WHMPHP" .... plus ditambahkan server yang down ± hampir 12 jam
****************
Yth, @Sihar Siallagan
mohon kepada anda untuk bisa berkomitmen dalam memberikan layanan jasa kepada pelanggan anda. aku harap, anda sendiri tau, cara anda ini mempermalukan diri anda sendiri apalagi anda seorang webhoster.
jika anda pria yang punya etika baik, mohon keseriusannya. jangan mentelantarkan klien anda dengan cara seperti ini
aku menulis thread ini, semata-mata hanya ingin yang terbaik, sesuai seperti yang telah aku order, dan lunas terbayar. namun, saat benar² genting, support dari anda hanya 15% saja bahkan order tidak sesuai orderan.
jika anda orang yang punya sopan santun, mohon balas ticket ku, atau reply thread ini.
Regards,
Pelanggan anda di Tokohost.com