Testimoni CybrHostService


Status
Not open for further replies.

majikanpulsa

Beginner 2.0
Mungkin terlalu dini untuk menilai sebuah layanan web hosting, tp apalah daya hati sudah tergoda untuk memberi testimoni hosting yang saya order 4 hari lalu di mastah @cyberhostservice

Ambil paket R-IIX SMALL dapetnya promo disini http://www.diskusiwebhosting.com/threads/reseller-hosting-iix-ssd-litespeed.19319/

Tanpa pikir panjang langsung saya booking setahun pada tgl 8 September 2016 jam 13:47 dan butuh 2 jam untuk setup reseller ini hingga jam 16:04 wib.

Alhamdulillah udah aktif akun reseller saya :)

lalu pada malah harinya saya coba memberanikan diri tanya2 soal "white label reseller".

dan alhamdulillah hingga pada jam 12 siang keesokan harinya tidak ada jawaban.

Lalu saya coba untuk Open ticket terpisah mengenai "white label reseller" ini pada jam 12:22 langsung dijawab pada jam 12:25

Dan di sela ticket tersebut saya sambil bertanya2 soal versi php yang tersedia dicpanel kok gak komplit kayak tetangga sambil menyarankan untuk update biar lengkap sampai php v 7.0 serta minta agar bisa "register_globals on" biar asyik menurutku (alhamdulillah diabaikan untuk yang soal versi php dan yg asyik itu, mungkin gak penting bagi dia) dan ada juga saya tanya kenapa habis migrasi web wp kok mesti update permalink baru web bisa normal, sedangkan di tetangga kok gak pernah nemu kayak gitu (alhamdulillah newbie terabaikan lagi)

Karena merasa terabaikan lalu saya coba sabar dan pindahin 2 web yang emang khusus saya sediakan untuk berpetualang di hosting2 baru yang saya pesan, dan hasilnya saya coba akses web tsb di hp saya kok hasilnya agak lambat ya. lalu saya bandingkan dg web yg ngehost di tempat lain dan menurut saya host di @cyberhostservice emang agak lambat (bagi saya lho ya)

Lalu pada tgl 10 Sept 2016 jam 02:15 AM saya memberanikan diri untuk meminta refund sesuai yg ada di thread promosi dia yang isiniya seperti ini
cyberhostservice.png

Garansi uang kembali ( Prorata Billing ) apabila hosting kami lemot dan tidak handal seperti yang anda tanyakan... :D

Test IP 103.252.100.100

dan ditanggapi pada jam 12:16 PM seperti ini :
Menanggapi Alasan Refund :
1. Website jauh lebih lambat ketika diakses via Handphone. --> Di ukur dari sisi mana yah akses di katakan lambat ???
2. Respon Tiket sangat lamban sehingga saya kurang nyaman karena kesulitan komunikasi. --> Semuanya sudah kami jabarkan dan akses sudah berjalan dengan normal atas ticket terakhir anda mengenai IP Whitelabel

mungkin kata2 ini "apabila hosting kami lemot dan tidak handal" ini dari sisi penilaian penjual, bukan pembeli.

soal point 1 itu saya gak paham tentang alat ukur kecepatan website, karena yg saya tahu adalah alat ukur kayu sesuai dg pekerjaan bapak saya :( dan akhirnya saya cuma bisa jawab "akses pake chrome, inet pake spidol 3mbps"

dan point 2 ini saya juga gak tahu alasannya kenapa saya bilang lambat :( jawaban saya cuma ini "ada saran dan pertanyaan yang diabaikan".

Lalu tak jawab seperti ini "saya minta refund juga gak penuh kok Tuan, sesuai ketentuan prorata dan saya anggap saya telah menggunakan layanan selama 1 bulan"

dan dari tiket terakhir saya setelah mendapat respon tsb hingga saat ini tidak ada jawaban hingga tiket tertutup otomatis, lalu saya coba balas tiket biar bisa open lagi dg pesan seperti ini "bisa tidak ya"

pesan tsb tidak ditanggapi secara tertulis namun ternyata akun login clientarea saya telah di musnahkan dan sekarang saya tidak bisa lagi login ke clientarea https://www.cyberhostservice.com/clientarea.php
Screenshot_2.png

saya coba reset password malah dapet error seperti ini "No client account was found with the email address you entered"
Screenshot_1.png


Dalam hati saya pikir dia sepakat refund, tp saya cek rekening masih tidak ada, lalu saya coba masuk ke whm dan cpanel ternyata masih bisa.

Menurut suhu2 disini apa yang harus saya lakukan? Newbie mohon bimbingan
 
Last edited:
Ada apa yah nama saya sampai tercantum di sini dan bukannya kemarin serta hari ini libur ??? @majikanpulsa...anda yang batalkan sendiri layanan tersebut yah otomatis dengan sendirinya User Closed via Cron by system... nama saya Baik di Forum ini jadi jgn buat nama saya tercemar hanya masalah sepele spt ini karena hari ini LIBUR... PAHAM !!!
Semoga terselesaikan dengan baik
 
Ada apa yah nama saya sampai tercantum di sini dan bukannya kemarin serta hari ini libur ??? @majikanpulsa...anda yang batalkan sendiri layanan tersebut yah otomatis dengan sendirinya User Closed via Cron by system... nama saya Baik di Forum ini jadi jgn buat nama saya tercemar hanya masalah sepele spt ini karena hari ini LIBUR... PAHAM !!!
kagak usah pake emosi Tuan, rileks aja, saya gak akan angkat kesini kalo akun saya masih bisa login ke clientarea... PAHAM !!! :D
 
untuk regiter_global itu hanya tersedia di php versi 5.3 kebawah di php 5.3 deprecated,,dan untuk harus save permalinks ketika migrasi hanya jika file .htaccess tidak ikut tercopy shg rule rewrite blm ada..

untuk masalah lain silahkan diskusikan dengan penjualnya :)
 
untuk regiter_global itu hanya tersedia di php versi 5.3 kebawah di php 5.3 deprecated,,dan untuk harus save permalinks ketika migrasi hanya jika file .htaccess tidak ikut tercopy shg rule rewrite blm ada..

untuk masalah lain silahkan diskusikan dengan penjualnya :)
he em bener....
saya juga beberapa kali nemu user migrasi ndiri yg ketinggalan .htaccess nya di tempat lama tanpa sadar
file awalan "dot" memang nda kliatan kalo nda centang opsi "Show Hidden/dot Files" pas mo bikin backup manual via File Manager di Cpanel

jadi nyaranin untuk cek lagi di tempat lama dan upload ulang .htaccess yg ketinggalan
dan ato bikin .htaccess baru dan di isi pake entry default CMS yg dipake
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top