majikanpulsa
Beginner 2.0
Mungkin terlalu dini untuk menilai sebuah layanan web hosting, tp apalah daya hati sudah tergoda untuk memberi testimoni hosting yang saya order 4 hari lalu di mastah @cyberhostservice
Ambil paket R-IIX SMALL dapetnya promo disini http://www.diskusiwebhosting.com/threads/reseller-hosting-iix-ssd-litespeed.19319/
Tanpa pikir panjang langsung saya booking setahun pada tgl 8 September 2016 jam 13:47 dan butuh 2 jam untuk setup reseller ini hingga jam 16:04 wib.
Alhamdulillah udah aktif akun reseller saya
lalu pada malah harinya saya coba memberanikan diri tanya2 soal "white label reseller".
dan alhamdulillah hingga pada jam 12 siang keesokan harinya tidak ada jawaban.
Lalu saya coba untuk Open ticket terpisah mengenai "white label reseller" ini pada jam 12:22 langsung dijawab pada jam 12:25
Dan di sela ticket tersebut saya sambil bertanya2 soal versi php yang tersedia dicpanel kok gak komplit kayak tetangga sambil menyarankan untuk update biar lengkap sampai php v 7.0 serta minta agar bisa "register_globals on" biar asyik menurutku (alhamdulillah diabaikan untuk yang soal versi php dan yg asyik itu, mungkin gak penting bagi dia) dan ada juga saya tanya kenapa habis migrasi web wp kok mesti update permalink baru web bisa normal, sedangkan di tetangga kok gak pernah nemu kayak gitu (alhamdulillah newbie terabaikan lagi)
Karena merasa terabaikan lalu saya coba sabar dan pindahin 2 web yang emang khusus saya sediakan untuk berpetualang di hosting2 baru yang saya pesan, dan hasilnya saya coba akses web tsb di hp saya kok hasilnya agak lambat ya. lalu saya bandingkan dg web yg ngehost di tempat lain dan menurut saya host di @cyberhostservice emang agak lambat (bagi saya lho ya)
Lalu pada tgl 10 Sept 2016 jam 02:15 AM saya memberanikan diri untuk meminta refund sesuai yg ada di thread promosi dia yang isiniya seperti ini
dan ditanggapi pada jam 12:16 PM seperti ini :
mungkin kata2 ini "apabila hosting kami lemot dan tidak handal" ini dari sisi penilaian penjual, bukan pembeli.
soal point 1 itu saya gak paham tentang alat ukur kecepatan website, karena yg saya tahu adalah alat ukur kayu sesuai dg pekerjaan bapak saya dan akhirnya saya cuma bisa jawab "akses pake chrome, inet pake spidol 3mbps"
dan point 2 ini saya juga gak tahu alasannya kenapa saya bilang lambat jawaban saya cuma ini "ada saran dan pertanyaan yang diabaikan".
Lalu tak jawab seperti ini "saya minta refund juga gak penuh kok Tuan, sesuai ketentuan prorata dan saya anggap saya telah menggunakan layanan selama 1 bulan"
dan dari tiket terakhir saya setelah mendapat respon tsb hingga saat ini tidak ada jawaban hingga tiket tertutup otomatis, lalu saya coba balas tiket biar bisa open lagi dg pesan seperti ini "bisa tidak ya"
pesan tsb tidak ditanggapi secara tertulis namun ternyata akun login clientarea saya telah di musnahkan dan sekarang saya tidak bisa lagi login ke clientarea https://www.cyberhostservice.com/clientarea.php
saya coba reset password malah dapet error seperti ini "No client account was found with the email address you entered"
Dalam hati saya pikir dia sepakat refund, tp saya cek rekening masih tidak ada, lalu saya coba masuk ke whm dan cpanel ternyata masih bisa.
Menurut suhu2 disini apa yang harus saya lakukan? Newbie mohon bimbingan
Ambil paket R-IIX SMALL dapetnya promo disini http://www.diskusiwebhosting.com/threads/reseller-hosting-iix-ssd-litespeed.19319/
Tanpa pikir panjang langsung saya booking setahun pada tgl 8 September 2016 jam 13:47 dan butuh 2 jam untuk setup reseller ini hingga jam 16:04 wib.
Alhamdulillah udah aktif akun reseller saya
lalu pada malah harinya saya coba memberanikan diri tanya2 soal "white label reseller".
dan alhamdulillah hingga pada jam 12 siang keesokan harinya tidak ada jawaban.
Lalu saya coba untuk Open ticket terpisah mengenai "white label reseller" ini pada jam 12:22 langsung dijawab pada jam 12:25
Dan di sela ticket tersebut saya sambil bertanya2 soal versi php yang tersedia dicpanel kok gak komplit kayak tetangga sambil menyarankan untuk update biar lengkap sampai php v 7.0 serta minta agar bisa "register_globals on" biar asyik menurutku (alhamdulillah diabaikan untuk yang soal versi php dan yg asyik itu, mungkin gak penting bagi dia) dan ada juga saya tanya kenapa habis migrasi web wp kok mesti update permalink baru web bisa normal, sedangkan di tetangga kok gak pernah nemu kayak gitu (alhamdulillah newbie terabaikan lagi)
Karena merasa terabaikan lalu saya coba sabar dan pindahin 2 web yang emang khusus saya sediakan untuk berpetualang di hosting2 baru yang saya pesan, dan hasilnya saya coba akses web tsb di hp saya kok hasilnya agak lambat ya. lalu saya bandingkan dg web yg ngehost di tempat lain dan menurut saya host di @cyberhostservice emang agak lambat (bagi saya lho ya)
Lalu pada tgl 10 Sept 2016 jam 02:15 AM saya memberanikan diri untuk meminta refund sesuai yg ada di thread promosi dia yang isiniya seperti ini
Garansi uang kembali ( Prorata Billing ) apabila hosting kami lemot dan tidak handal seperti yang anda tanyakan...
Test IP 103.252.100.100
dan ditanggapi pada jam 12:16 PM seperti ini :
Menanggapi Alasan Refund :
1. Website jauh lebih lambat ketika diakses via Handphone. --> Di ukur dari sisi mana yah akses di katakan lambat ???
2. Respon Tiket sangat lamban sehingga saya kurang nyaman karena kesulitan komunikasi. --> Semuanya sudah kami jabarkan dan akses sudah berjalan dengan normal atas ticket terakhir anda mengenai IP Whitelabel
mungkin kata2 ini "apabila hosting kami lemot dan tidak handal" ini dari sisi penilaian penjual, bukan pembeli.
soal point 1 itu saya gak paham tentang alat ukur kecepatan website, karena yg saya tahu adalah alat ukur kayu sesuai dg pekerjaan bapak saya dan akhirnya saya cuma bisa jawab "akses pake chrome, inet pake spidol 3mbps"
dan point 2 ini saya juga gak tahu alasannya kenapa saya bilang lambat jawaban saya cuma ini "ada saran dan pertanyaan yang diabaikan".
Lalu tak jawab seperti ini "saya minta refund juga gak penuh kok Tuan, sesuai ketentuan prorata dan saya anggap saya telah menggunakan layanan selama 1 bulan"
dan dari tiket terakhir saya setelah mendapat respon tsb hingga saat ini tidak ada jawaban hingga tiket tertutup otomatis, lalu saya coba balas tiket biar bisa open lagi dg pesan seperti ini "bisa tidak ya"
pesan tsb tidak ditanggapi secara tertulis namun ternyata akun login clientarea saya telah di musnahkan dan sekarang saya tidak bisa lagi login ke clientarea https://www.cyberhostservice.com/clientarea.php
saya coba reset password malah dapet error seperti ini "No client account was found with the email address you entered"
Dalam hati saya pikir dia sepakat refund, tp saya cek rekening masih tidak ada, lalu saya coba masuk ke whm dan cpanel ternyata masih bisa.
Menurut suhu2 disini apa yang harus saya lakukan? Newbie mohon bimbingan
Last edited: