BOSS jangan kejar target brp biji 'domain' masuk ke kita.
yang perlu itu berapa besar $ ato Rp. yang masuk hari ne ke kita.
Walau satu hari ato 1 bulan cuman 1 biji domain masuk ke kita kaga papa... tapi $ ato Rp.-nya mah yang gede itu perlu
bbrp orang ada yg mengejar jumlah domain sbg portofolio hasil kerjanya, bbrp lagi yg lain ada yg mengejar jumlah rp/$. terserah aja sih mo targetin yg mana
balik ke TS, ini maksudnya jumlah domain apa jumlah klien? apa jumlah account? apa jumlah rp/$? wekekeke tambah bingung dah tuh
ketr: 1 klien bisa aja punya bbrp domain dan/atau account
yang saya tanyakan jumlah domainnya dalam sebulan ^^ bukan yang lain. ntah orangnya sama jg gpp, tp kira2 kalo senior2 sebulan bisa dapet rapa domain waktu baru mulai? "bersih yah, bukan domain sendiri/teman/sodara/sejenisnya tapi murni client."
Kalau menurut saya tidak begitu penting berapa domain yang sudah customers beli di kita tapi sudah berapa banyak hosting yang customers beli karena keuntungan dari penjualan domian sangat kecil (menurut saya), cuma beberapa ribu, berbeda dengan hosting yang keuntunganya bisa puluhan ribu
Ini pendapat saya sih, mohon koreksi jika ada yang salah