tanya agar ada WHMCS notifikasi jika new ticket created/respon


Status
Not open for further replies.

adrian

Apprentice 1.0
saya bisanya cuma buat satu department untuk ticket, dan hari ini saya buat satu department lagi untuk ticket.
di department yang kedua ini kok tidak ada email notifikasi jika client membuka ticket dan membalas ticket..
pada department pertama pasti ada notofikasi new support ticket opened dan new ticket respon jika ada client yang buka ticket atau membalasnya,,

mohon bimbingannya agar yang kedua ini bisa seperti yang pertama..sudah muter2 belum ketemu solusinya
 
coba cek di WHMCS -> Setup -> Staff Management -> Administrator User
pilih usernya

apa sudah di centang di:
Assigned Departments xxx Enable Ticket Notifications
 
kalo caranya misal ada yg ticket terus kita balas via email gimana ya? maap ikut nanya :D

jadi gak perlu login whmcs admin utk balas ticketnya
 
kalo caranya misal ada yg ticket terus kita balas via email gimana ya? maap ikut nanya :D

jadi gak perlu login whmcs admin utk balas ticketnya
pakai import pop3 :) saya pakai kok, jadi jarang login whmcs kalau balas tiket, kecuali yang ada attach2 gambar baru login

lah emgnya kenapa ga mau pake whmcs aja mas? kan lebih aman dan jadi ke record
pakai email ke record kok mas :)
 
import pop3 malah ribet lg menurut saya, mendingan langsung pakai email piping, ga perlu cronjob dan ga perlu nunggu cronnya jalan baru dieksekusi...
kalau saya malah ribet balas dr email, gatau ini klien servicenya yang mana, soalnya 1 klien kn biasanya servicenya ngga cuma 1,
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top