Review Sangat Buruk Layanan TokoHost


Status
Not open for further replies.

XXIKU.COM

Hosting Guru
zuSX1JFb_400x400.png

Pemberian surat keluhan pelanggan kepada TokoHost atau Porlak, Sejak tanggal 14 kemarin belum ada jawaban. Dan server down sudah 2 hari, kemungkinan tidak akan up kayaknya.

Ternyata server web mereka sendiri juga down, saya tidak mengerti mengapa bisa terjadi seperti ini, dan tidak menyangka ternyata server web mereka adalah server klien juga, Tokohost yang sudah hampir 6 tahun sebagai penyedia hosting tentu seharusnya sudah berpengalaman, dan mengerti keluh kesah pelanggan tapi nyatanya tidak, bahkan sangat buruk reputasi mereka.

Saya sudah hampir 1 tahun memakai layanan mereka, dan data down memang sangat sering terjadi, bahkan dalam satu bulan total down 38 x, down juga berjam-jam. Saya berniat berhenti layanan, karna rugi saya, ranking naik terus dari sebelumnya 500rb rank alexa sekarang melonjak naik menuju 2juta.

Untungnya saya mempunyai alternatif web untuk pengunjung setia dan dan data-data web saya lainnya aman di sana, yang berbeda provider hosting server luar negeri yang uptime terus. Memang kualitas pelayanan server luar negeri selalu terbaik, tidak diragukan. Selalu kecewa sama provider dalam negeri.

Screenshot_2020-04-16-11-04-01-70.png

Kepada saudara Sihar Siagian selaku own Tokohost dari tanah Batak, Sumatra Utara tolong jangan buat malu dan merugikan client atau menghilangkan data-data hosting kami itu, saya juga orang sana juga juga.

Screenshot_2020-04-16-10-25-39-26.png

Saya meminta untuk berhenti layanan, meskipun layanan server dan domain saya expired akhir tahun depan 2021, saya menyesal sudah perpanjang layanan, padahal saya baru saja membayar perpanjangan hosting dan domain. Jika tidak di berikan kompesasi untuk berhenti dan mengembalikan uang saya atau mohon data hosting saya saja di berikan ke saya agar saya dapat migrasi ke hosting lainnya karna itu yg penting bagi saya. Saya sudah ikhlas mengenai uang perpanjang itu.

Sekian,. horas mejuah-juah
Mohon direspon pihak TokoHost
 
jika server nya up lagi, silahkan manfaatkan waktunya untuk backup data nya ... dari pengalaman baca postingan keluhan member dwh yg berlangganan gitu... saya baca postingan tahun 2017 juli - agustus.
 
jika server nya up lagi, silahkan manfaatkan waktunya untuk backup data nya ... dari pengalaman baca postingan keluhan member dwh yg berlangganan gitu... saya baca postingan tahun 2017 juli - agustus.
Iya, harus siapkan ancang-ancang untuk itu. Dapat balasan dari tokohostnya setelah saya bagi thread ini. Jawabannya cuma sedang dalam proses, dari sekian chat saya hanya itu yang di jawab, belum tau yang di proses apanya ini. Masih menunggu episode berikutnya
 
Iya, harus siapkan ancang-ancang untuk itu. Dapat balasan dari tokohostnya setelah saya bagi thread ini. Jawabannya cuma sedang dalam proses, dari sekian chat saya hanya itu yang di jawab, belum tau yang di proses apanya ini. Masih menunggu episode berikutnya

mungkin YBS lagi hubungin Upline nya, mungkinn....
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top