Respon tim OVH lambat


BUANA dotnet

Hosting Guru
Verified Provider
Untuk Tuan-tuan yang memiliki layanan di OVH, jangan terlalu berharap dengan support dari OVH.

Baik tim technical support maupun account support, baru merespon minimal setelah 24 jam
Rata-rata diatas 72 jam

Untuk perhatian tim @OVHcloud

(Bukti layanan dan history ticket terlampir) ... untuk tiket yang terakhir sejak kemarin belum ada respon juga

SLA 24x7 untuk critical issue, karena problem nya server down seharusnya masuk kategori critical
 

Attachments

  • Screenshot_5.png
    Screenshot_5.png
    12.4 KB · Views: 73
  • Screenshot_7.png
    Screenshot_7.png
    5.2 KB · Views: 70
  • Screenshot_8.png
    Screenshot_8.png
    4.1 KB · Views: 71
  • Screenshot_9.png
    Screenshot_9.png
    43.7 KB · Views: 70
urusan support emang lambat om kalo ovh.. kecuali ambil paket support yg berbayar kayaknya..

kalopun server down, biasanya ada email bilang kalau teknisi sudah di notify dan bakal langsung cek fisik ke server.. ga dikirim itu kah om?

udah coba call ke hotline mereka kah? yang di SG/EU/US?
 

Attachments

  • ovh1.PNG
    ovh1.PNG
    52.5 KB · Views: 52
sudah, sampai WA ke Account Manager nya .. cuma bilang, akan disampaikan ke tim teknis... trus gak ada lanjutannya

cuma semangat followup kalo mau order baru saja
 
Waduh, rencana sudah mau pakai OVH ini dalam minggu ini. Mana kemarin sudah deposit duit lagi. :14:

Memang di luar sana juga ulasan OVH ini 50:50. Ada yang bilang bagus ada yang bilang sebaliknya.

Kemarin tes buka tiket buat tanya-tanya produk, dibalas sih.

Apa pakai Vultr aja apa ya?

Tambahan, buat pemula seperti saya, memahami produk mereka agak rumit sekali. Belum lagi Knowledge Base mereka gak terlalu lengkap. Penjelasan soal billing aja susah nyarinya. :46:
 
Selama tidak ketemu masalah, sih aman-aman saja OVH.

Tapi begitu ada masalah, cuma bisa menunggu tanpa kejelasan kapan di respon
Untuk masalah teknis mungkin bisa tambah add-on support mereka.

Kalau ada masalah diluar teknis... gak ada add-on sih
Mungkin bisa diusulkan agar mereka jual juga "paket tim account/billing responsif" selain "paket support teknis" ... haha
 
saya kemarin baru clbk ke ovh, baru pakai sebulan Alhamdulillah langsung auto-suspend hehe
dikasih jalan auto pindah :D
 
saya kemarin baru clbk ke ovh, baru pakai sebulan Alhamdulillah langsung auto-suspend hehe
dikasih jalan auto pindah :D


haha .... kalo layanan kita dikit sih udah auto-pindah keluar dari akhir tahun lalu
(plus nunggu refund 700 USD++ an yang waktu itu belum direspon2 oleh CS nya sampai hampir 2 bulan baru bisa beres)

cuma gemes aja ... pasang iklan di DWH tapi kurang tanggung jawab dengan layanan nya ... merusak mood aja kalo lagi buka DWH
wkwk
 
Sejauh ini saya menggunakan OVH Cloud baik-baik saja, vCPU 4 Ram 8GB, ada 5 domian + subdomain. Pernah juga sudah transfer duit di balikin lagi karena saya menggunakan double email yg beda.
 
OVH ini mmg banyak cerita yaa . mulai cerita biasa saja sampai sedih
harga di OVH jg relatif terjangkau murah... tp ya itu supportnyaa

sampai saat ini sy blm pernah pakai OVH , cuman denger dari rekan2 saja.
krn utk jangka panjang mending cari yg Nyaman2
 
Back
Top