Remaja Hosting ga bertanggung jwab.


Status
Not open for further replies.

kidstronger

New Member
Dengan berat hati terpaksa gw buat thread ini.
karena gw udah cukup kecewa denga layanan hosting dari remaja host.

dalam hal ini gw merasa sangat- sangat di rugikan!!
bayangkan saja 5 hari tanpa kejelasaan IP baru gw.

28/11/2011 17:28

Hallo,

Kami baru mendapatkan Informasi bahwa ada gangguan secara mendadak dari data center pada bagian Network sehingga menyebabkan semua server yang berada di data center mengalami Down. Saat ini pihak data center masih melakukan perbaikan.

Terima Kasih

Update 19:07 WIB

As far as we know so far, it's a lethal dDoS attack and we've had to nullroute all traffic. Will update ASAP @RapidSpeeds

Update 01:00 WIB | 29 - 11 -2011

This issue may take 12-18hours before it is fully resolved. No customers will be charged for their package during this downtime. Apologies. @RapidSpeeds

Update 07:45 WIB | 30 - 11 -2011

@LeaseWeb Will be taking over RapidSpeeds servers and clients. If you have a server with us, it will be switched back on tomorrow morning!

Karena hal ini terjadi sehingga merugikan kami dan tentunya juga client dibawah server, maka kami akan melakukan perpindahan server ke Data Center lainnya sesaat setelah server kami UP. Sesuai informasi dari LeaseWeb

Update 20:00 WIB | 30 - 11 -2011

Saat ini Pihak Data Center sudah mengembalikan Network seperti sedia kala dan kami langsung melakukan RSYNC Backup ke server kami lainnya dan setelah itu akan memindahkan Data-Data website ke Server yang berbeda data center.

Update 07:25 WIB | 01 - 12 -2011

Access will be restored at 14.00 hours CET today (30th November 2011) and will be blocked again at 16.00 hours CET this Friday (2nd December 2011).

Sesuai Informasi yang diberitahukan oleh Data Center melalui Blognya, Kami informasikan kepada seluruh Client untuk melakukan Backup Data-Data anda secara Pribadi dan di Unduh ke PC Lokal anda masing-masing untuk berjaga-jaga dari hal - hal yang tidak di inginkan. Saat ini proses Pemindahan Backup RSYNC ke server kami yang lainnya Masih berlangsung dan data terakhir yang ada di Kami adalah pada tanggal 27 November 2011. Saat ini kami sudah melakukan Order Server NL di Data Center yang lainnya, namun sampai sata ini kami belum mendapatkan akses ke server yang baru karena server yang baru masih di Setup oleh pihak data center. Jadi kami harapkan anda sesegera mungkin melakukan Backup Manual.

Update 12:40 WIB | 02 - 12 -2011

Proses Pemindahan data ke server baru

Update 12:00 WIB | 03 - 12 -2011

Server Baru kami sudah siap secara keseluruhan dan semua data anda sudah berhasil kami pindahkan ke server baru. Untuk informasi ip baru akan kami informasikan dalam jangka waktu 1-3 Jam kedepan

Update 13:16 WIB | 03 - 12 -2011

Kami sudah menginformasikan kepada anda melalui email mengenai Pergantian IP Server. Saat ini server sudah di Pindah ke Server France, namun tetap Ignore

gw udah coba konfirmasi lewat YM,tapi mereka invis!!lewat sms,satu sms pun ga di balas,lewat ticket juga ga ada tanggapan!!!

sekian!

semoga kw anak muda,baca post gw!
 
Seperti Announcement yang sudah di di Buat, bahwa IP Baru sudah di Informasikan melalui Email.
YM kami tidak pernah Invis, anda bisa mengecek sendiri apakah kami Offline atau Online melalui website.
Kami sudah merespon ticket anda 1 Jam setelah anda mengirim Ticket pada tanggal 30 November dan anda tidak kembali me Reply atau membuka ticket baru:

Log:
30/11/2011 15:45 [Ticket ID: 222256] All Server Netherland (Hosting & VPS) Down Form Data Center
30/11/2011 14:09 [Ticket ID: 222256] All Server Netherland (Hosting & VPS) Down Form Data Center

Domain anda juga sudah mengarah ke Server Baru (France) dan bisa di akses saat ini, karena anda hanya shared Hosting (Tidak ada perubahan NS)

SMS, kami sudah mengecek data anda dan sayangnya No HP anda kami Blacklist karena isi sms anda yang kurang baik terhadap kami sejak awal dan kami juga sudah menginformasikan melalui website bahwa layanan support tidak melalui SMS.
 
Seperti Announcement yang sudah di di Buat, bahwa IP Baru sudah di Informasikan melalui Email.
YM kami tidak pernah Invis, anda bisa mengecek sendiri apakah kami Offline atau Online melalui website.
Kami sudah merespon ticket anda 1 Jam setelah anda mengirim Ticket pada tanggal 30 November dan anda tidak kembali me Reply atau membuka ticket baru:

Log:
30/11/2011 15:45 [Ticket ID: 222256] All Server Netherland (Hosting & VPS) Down Form Data Center
30/11/2011 14:09 [Ticket ID: 222256] All Server Netherland (Hosting & VPS) Down Form Data Center

Domain anda juga sudah mengarah ke Server Baru (France) dan bisa di akses saat ini, karena anda hanya shared Hosting (Tidak ada perubahan NS)

SMS, kami sudah mengecek data anda dan sayangnya No HP anda kami Blacklist karena isi sms anda yang kurang baik terhadap kami sejak awal dan kami juga sudah menginformasikan melalui website bahwa layanan support tidak melalui SMS.

dari email ente bilang?
sampe skrang ip gw yg baru ga ada masuk ke email.
 
dari email ente bilang?
sampe skrang ip gw yg baru ga ada masuk ke email.

Kami sudah menginformasikan di atas, ANda adalah Shared Hosting dan saat ini Domain anda sudah mengarah ke server baru.
Karena anda Shared Hosting, maka anda tidak perlu melakukan pengaturan apapun. Tidak ada perubahan NS untuk shared hosting
 
@TS: apabila ingin mengetahui ip terbaru bisa lakukan test ping ke domain atau bisa dilihat di cpanel/control panel hostingnya

semoga hal ini bisa segera clear dan satu sama lain bisa tetap kembali menjalin bisnisnya.


salam,
 
ini TS, kalau sudah dapet IP baru mau diapain ya IPnya tsb?
seperti yang dijelaskam om remajahost, kalau pakai share hosting tidak membutuhkan IP (mengubah IP)
atau mungkin TS pakai IPnya untuk mengarahkan A Record domain yg lain?

mungkin di sini, ada yg miss komunikasi saja.
semoga cepat terselesaikan.
 
yup benar bro @TS, account shared hosting tidak memerlukan IP, krn lgs ngikut ns induknya ... kalo pindah yg lgs online....asal induk nya udah pake ip baru

di selesaikan internal saja... kalo bener krn shared hosting dan IP saya rasa miskomunikasi saja...seperti yg di katakan vkios1
 
Kalau diperhatikan saat ini statusnya seperti yg dikatakan oleh Remaja Hosting, sepertinya sudah solved ya??
Dan mudah2n masalahnya bisa cepat clear satu sama lainnya agar tidak terjadi salah faham yg berkepanjangan...
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top