MuhRahman
Beginner 1.0
Selamat siang,
Sebenarnya ini bukan keluhan, hanya sekedar saran dan pertanyaan untuk pusathosting dan mungkin bermanfaat juga untuk yang lain. Dan sejak saya melaporkan hari selasa siang 21 Maret 2017 sudah ditindaklanjuti dan siang ini sudah fix, bisa diakses kembali.
Blog saya timurbarat.com dari yang saya ketahui ternyata down, tidak bisa diakses dari selasa 21 maret 2017 ternyata down sudah 2 minggu (informasi dari email yang saya terima dari jetplack setelah blog bisa diakses siang ini.)
Adakah cara support host memberitahu customer kalau suatu blog/web mengalami down?, kemudian satu pertanyaan lagi, sebenarnya yang terjadi masalahnya ada di server atau settingan blog saya? (saya tanyakan karena tidak dijawab dengan jelas oleh support di chat). Maksudnya biar saya sebagai customer faham, apakah ada kesalahan dari saya atau memang servernya yang down.
Terima kasih.
Sebenarnya ini bukan keluhan, hanya sekedar saran dan pertanyaan untuk pusathosting dan mungkin bermanfaat juga untuk yang lain. Dan sejak saya melaporkan hari selasa siang 21 Maret 2017 sudah ditindaklanjuti dan siang ini sudah fix, bisa diakses kembali.
Blog saya timurbarat.com dari yang saya ketahui ternyata down, tidak bisa diakses dari selasa 21 maret 2017 ternyata down sudah 2 minggu (informasi dari email yang saya terima dari jetplack setelah blog bisa diakses siang ini.)
Adakah cara support host memberitahu customer kalau suatu blog/web mengalami down?, kemudian satu pertanyaan lagi, sebenarnya yang terjadi masalahnya ada di server atau settingan blog saya? (saya tanyakan karena tidak dijawab dengan jelas oleh support di chat). Maksudnya biar saya sebagai customer faham, apakah ada kesalahan dari saya atau memang servernya yang down.
Terima kasih.