Pengalaman Buruk pelayanan Masterweb


Status
Not open for further replies.

bams

Beginner 2.0
Malam Semuanya..

Mau curhat neee...

Sudah 3 hari web saya gak bisa diakses gara2 bandwith acces limited. alasanya karena transfer data ke luar negeri habis. Terus saya tanya kalau mau upgrade yang bisa nampung bandwith luar negeri sampai 50 GB pakai paket yang mana ?, namun ndak dikasih jawaban.

Terus saya punya inisiatif sendiri Upgrade hosting dari bisnis a ke bisnis c uang sudah masuk tapi ternyata cara saya salah. sudah live chat dan saya tanyakan ke masterweb katanya bisa di cancel dan dipindahkan ke mode upgrade, namun kirim tiket support dulu.

Namun pelayananya sungguh parah bagian billing, tiket support baru dibalas kalau sudah mau tutup jam kerja dan sudah menunggu 3 hari tidak ada solusi. Sekarang hari sabtu dan minggu tentu ndak ada pelayanan lagi yang buka dari masterweb. Makin lama lagi web saya mati.

Mudah 2 han yang punya Masterweb membaca keluhan pelanggan kecilnya ini. Kalau memang gak mau melayani pelanggan kecil mending ndak usah jual paket hosting kecil deh, nyesel gua. Mau komplain juga suadh males rasanya. Live chat sering ndak bisa , lewat tiket support juga lama...heemmmm

Kalau Tuan tuan ada rekomendasi web hosting yang bagus info deh, mau pindah saja ?

Terimakasih.
 
apakah sudah di coba , ketika kirim support ticket, konfirmasikan nomor ticket anda ke Sales Chat ,,, supaya cepat di followup ... kami cek saat ini customer support mereka online.
Sayang di DWH tidak ada perwakilan dari MWN


target visitor di luar negeri kah ? dan server di Indonesia ?
 
apakah sudah di coba , ketika kirim support ticket, konfirmasikan nomor ticket anda ke Sales Chat ,,, supaya cepat di followup ... kami cek saat ini customer support mereka online.
Sayang di DWH tidak ada perwakilan dari MWN


target visitor di luar negeri kah ? dan server di Indonesia ?
Target indonesia namun banyak visitor luar Tuan.

kirim tiket support sudah seperti yg saya sampaikan diatas, namun yaitu tadi kalau sudah mau tutup jam kerja baru dibalas dan gak ada solusi.
barusan kirim pesan ke customer service dari tadi sore juga belum dibalas.
 
bisa di bisikin nama domainnya?
 
hehe.. padahal barusan tak forward ke temen
 
hehe.. padahal barusan tak forward ke temen
Maaf, kejadianya memang kayak gitu, mungkin karena yg punya masterweb baca curhatan saya kali ya langsung ditanggapi. walaupun belum clear 100 % tapi web saya sudah aktif.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top