Untuk anda pemilik atau karyawan yang membaca Testimonial saya ini mohon tanggapannya
Saya cerita sedikit dahulu mengenai keluhan saya ini.
Beberapa waktu lalu saya memesan paket Bisnis di Niagahoster untuk perusahaan tempat saya bekerja dan seperti perusahaan pada umumnya pembayaran akan memakan waktu karena banyaknya prosedur yang harus dilewati, seminggu setelah pemesanan saya bayar ke Niagahoster sesuai Invoice dan dipotong PPH23 atau jasa, tidak beberapa lama saya mengirimkan bukti pembayaran saya di email oleh bagian finance karena kurang bayar sebesar 13rbuan, lalu saya jelaskan bahwa peraturan di kantor saya adalah Bukti Potong PPH 23 bisa diberikan 1 bulan setelah invoice diterima, hal tersebut saya rasa wajar, karena beberapa layanan hosting yang saya gunakan untuk kantor saya pun tidak ada masalah seperti Masterweb, CBN Cloud dan Biznet Gio Cloud mereka semua tidak ada masalah dan layanan saya tidak di suspend dan baru kali ini ada hosting yang membuat ribet konsumen bisnisnya. saya sudah jelaskan 3x namun tanggapannya masih sama "Mohon maaf pak tidak bisa, kami harus menerima bukti potong PPH 23 terlebih dahulu baru layanan hosting anda aktif kembali", bagaimana saya tidak kesal, peraturannya sangat ribet dan tidak flexibel, jika dalam jangka waktu 1 bulan saya tidak mengirimkan bukti potong PPH 23 kan mereka bisa langsung suspend layanan hosting saya sebagai warning.
Mohon tanggapan juga dari para suhu dan pemilik hosting yang ada disini.