alfinreinaldy
Beginner 2.0
Yth HostingPas
Setau saya dulu salah satu produknya dari dyhost sepertinya tapi skrng jadi PT Hosting Pas Indonesia.
Layanan Sudah Beberapa Jam Tidak Aktif, Namun Layanan Pelanggan Tidak Komunikatif.
Saya udah pake layanan disini kurleb 3 tahun, tapi setahun belakangan ini perform layanan yang saya dapatkan kurang baik, dari uptime dan juga layanan hosting.
2 bulan lalu hosting sama sekali tidak bisa di akses hampir 24 jam, dan susah sekali menghubungi layanan bantuan, bahkan kalau open ticket bisa seminggu baru di bales.
Hari ini 20 maret 2024 web yang saya hosting di sini sejak pukul 7 pagi sampe dibuatnya postingan ini tidak dapat akses web saya, dan akses cPanel.
Seperti pada biasanya, Layanan Bantuan, tidak ngebantu, jujurly saya baru perpanjangan sudah ada niatan sih mau pindah sepertinya kalau layanan yang saya terima seperti ini, sudah bertahun tahun soalnya.
Sebenernya saya juga pernah kejadian seperti serupa di postingan berbeda, tapi mungkin apakah tidak ada evaluasi terkait beberpa kali kendala yang sama sering terjadi, dari server sampe layanam pelanggannya.
Setau saya dulu salah satu produknya dari dyhost sepertinya tapi skrng jadi PT Hosting Pas Indonesia.
Layanan Sudah Beberapa Jam Tidak Aktif, Namun Layanan Pelanggan Tidak Komunikatif.
Saya udah pake layanan disini kurleb 3 tahun, tapi setahun belakangan ini perform layanan yang saya dapatkan kurang baik, dari uptime dan juga layanan hosting.
2 bulan lalu hosting sama sekali tidak bisa di akses hampir 24 jam, dan susah sekali menghubungi layanan bantuan, bahkan kalau open ticket bisa seminggu baru di bales.
Hari ini 20 maret 2024 web yang saya hosting di sini sejak pukul 7 pagi sampe dibuatnya postingan ini tidak dapat akses web saya, dan akses cPanel.
Seperti pada biasanya, Layanan Bantuan, tidak ngebantu, jujurly saya baru perpanjangan sudah ada niatan sih mau pindah sepertinya kalau layanan yang saya terima seperti ini, sudah bertahun tahun soalnya.
Sebenernya saya juga pernah kejadian seperti serupa di postingan berbeda, tapi mungkin apakah tidak ada evaluasi terkait beberpa kali kendala yang sama sering terjadi, dari server sampe layanam pelanggannya.