Halo,
Kami memiliki akun Reseller Domain dot ID dengan Registrar Digital Registra di AtriumHosting,
saat ini ada cutomer kami ingin memperpanjang domainnya "yang sudah terlanjur expired" dengan domain m*gn*m.co.id
domain tersebut karena sudah terlanjur expired maka tidak bisa di transfer out
pernyataan dari digital registra:
====================================
Salam,
Email Bapak akan kami teruskan kepada pihak Atrium Hosting selaku parent reseller Bapak.
Perlu kami informasikan bahwa berdasarkan prosedur yang berlaku di Digital Registra, domain expired tidak dapat dilakukan proses transfer out domain, dan harus dilakukan perpanjangan terlebih dahulu di reseller tempat domain terdaftar. Setelah domain aktif, baru dapat dilakukan perpindahan domain.
Akan kami informasikan kembali apabila pihak Atrium telah memberikan responnya.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Jabat Erat,
Customer Service
====================================
sedangkan berikut email dari atriumhosting
Dh,
Kami menerima request dari Registrar handle perihal domain di bawah reseller Bpk. Seperti kebijakan kami sebelumnya bahwa reseller domain hanya untuk customer reseller hosting.
Solusinya silahkan customer bpk melakukan registrasi via :
https://client.atriumhosting.com/register.php
Setelah pendaftaran di terima, kami akan proses untuk invoicenya sehingga domain bisa di renew dan langsung berada di bawah kami.
Kami tunggu informasinya .
Regards,
Cahyono
Admin AtriumHosting.Com
==================================================================
- yang dipermasalahkan adalah, domain tersebut tidak bisa diperpanjang melalui akun reseller domain kami melalui deposit domain.
- domain bisa diperpanjang jika customer kami mendaftarkan langsung ke atriumhosting, apakah ini tidak menyerobot pelanggan kami? apakah tidak ada kode etik? ini hosting katanya terpercaya sejak 2008?
bagaimana pendapat kawan-kawan semua? niat kami awalnya negosiasi baik-baik via email, agar tidak diketahui publik, tapi kok jadi kaya gini, tidak bisa membantu kawan sesama hoster yang sedang kesulitan memperpanjang domainnya.
Terima kasih.
kalau ada owner atriumhosting, silahkan WA/Line: 085113461234
karena saya sebelum ini sudah wa/line tapi tidak pernah mendapat balasan.
Kami memiliki akun Reseller Domain dot ID dengan Registrar Digital Registra di AtriumHosting,
saat ini ada cutomer kami ingin memperpanjang domainnya "yang sudah terlanjur expired" dengan domain m*gn*m.co.id
domain tersebut karena sudah terlanjur expired maka tidak bisa di transfer out
pernyataan dari digital registra:
====================================
Salam,
Email Bapak akan kami teruskan kepada pihak Atrium Hosting selaku parent reseller Bapak.
Perlu kami informasikan bahwa berdasarkan prosedur yang berlaku di Digital Registra, domain expired tidak dapat dilakukan proses transfer out domain, dan harus dilakukan perpanjangan terlebih dahulu di reseller tempat domain terdaftar. Setelah domain aktif, baru dapat dilakukan perpindahan domain.
Akan kami informasikan kembali apabila pihak Atrium telah memberikan responnya.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Jabat Erat,
Customer Service
====================================
sedangkan berikut email dari atriumhosting
Dh,
Kami menerima request dari Registrar handle perihal domain di bawah reseller Bpk. Seperti kebijakan kami sebelumnya bahwa reseller domain hanya untuk customer reseller hosting.
Solusinya silahkan customer bpk melakukan registrasi via :
https://client.atriumhosting.com/register.php
Setelah pendaftaran di terima, kami akan proses untuk invoicenya sehingga domain bisa di renew dan langsung berada di bawah kami.
Kami tunggu informasinya .
Regards,
Cahyono
Admin AtriumHosting.Com
==================================================================
- yang dipermasalahkan adalah, domain tersebut tidak bisa diperpanjang melalui akun reseller domain kami melalui deposit domain.
- domain bisa diperpanjang jika customer kami mendaftarkan langsung ke atriumhosting, apakah ini tidak menyerobot pelanggan kami? apakah tidak ada kode etik? ini hosting katanya terpercaya sejak 2008?
bagaimana pendapat kawan-kawan semua? niat kami awalnya negosiasi baik-baik via email, agar tidak diketahui publik, tapi kok jadi kaya gini, tidak bisa membantu kawan sesama hoster yang sedang kesulitan memperpanjang domainnya.
Terima kasih.
kalau ada owner atriumhosting, silahkan WA/Line: 085113461234
karena saya sebelum ini sudah wa/line tapi tidak pernah mendapat balasan.