Keluhan Terhadap Webhostmurah.com


Status
Not open for further replies.

hary

Beginner 1.0
Pertama, sebelum membuka akun di forum ini dan menyampaikan keluhan, saya sudah menghubungi webhostmurah.com via support ticket (2x24 jam), via yahoo messenger, sms. Chat di website statusnya online akan tetapi tidak nyata online karena selalu offline ketika dihubungi. Saya ingin melakukan transfer domain ke seller lain akan tetapi di domain managernya error, tidak bisa apa-apa, tidak bisa lock/unlock domain dan mengambil epp code, domain managernya error. Apakah ada yang bisa membantu saya di sini? Sebenarnya saya ingin transfer ke qwords ngejar promo domainnya. tapi ini masalahnya bagaimana caranya ya? apa yang harus saya lakukan? 2 domain sudah terlanjur telat diperpanjang. sudah kurang dr 30 hari lg masa aktifnya. yg 1 domain msh 2 minggu lg krn kalo krg dari 30 hari tidak bisa transfer domain (saya tahu ini). Sebelumnya sih akhir tahun kemarin juga 1 domain saya bermasalah perpanjangannya di webhostmurah tapi saya tidak akan menyampaikan yang sudah lalu jika masalah yang sekarang selesai. Yang 2 domain saya sudah relakan untuk mati dan nunggu 3 bulan berikutnya untuk dihidupin lagi. tapi yang 1 ini masih ada waktu 2 minggu lg. mohon bantuannya para guru di sini. what should i do know?
 
Saya ingin melakukan transfer domain ke seller lain akan tetapi di domain managernya error, tidak bisa apa-apa, tidak bisa lock/unlock domain dan mengambil epp code, domain managernya error.
Seharusnya panel Domain di WHMCS tidak boleh error dikarenakan itu Hak User sekaligus mau pakai module apapun pasti terkoneksi dengan pihak Registrar Domain yang bersangkutan...

Solusi sementara kejar terus pihak Hoster dalam 1 - 2 hari ini untuk mendapatkan EPP Code nya sebelum anda transfer Domain tersebut ke Qwords tapi apabila belum di tanggapi juga maka anda berhak buat laporan abuse ke pihak Uplink Hoster tersebut agar masalah cepat di bantu oleh pihak Uplink... semoga membantu...
 
dimana-mana hoster lain (saya ada 20an domain & macam2 hosting), saya biasanya support ticket ga pernah nunggu sampe 1x24 jam. ini udah 2x24 jam. kontak lainnya tidak ada yang aktif. akhir tahun kemarin salah satu domain saya terpaksa mati juga saya biarin tidak perpanjang karena saat perpanjang dan sudah dibayar, disuruh nambah bayar krn katanya harga naik dan belum diupdate katanya (pdhal sudah bayar lunas sesuai cart). Cerita ini saya ungkapin klo masalah yg skrg ga selesai secara baik ya. (history transaksi masih ada). Saya tidak ingin punya musuh, tidak ingin rusuh, ingin semuanya baik-baik aja. Mohon bantuan rekan-rekan, guru, master sekiranya ada yang bisa bantu saya dengan masalah ini.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top