Melalui tulisan ini, sesuai judul saya singkat cerita....
Saking kepeinginnya jualan Online Hosting dikarenakan klien saya sudah banyak dan perlu yg namanya BIlling WHCS, dikarenakan saya belum bisa sama sekali tentang penggunaan atau setting WHMCS saya mencoba mencari-2 jasa setting tersebut, dan ketemulah dengan www.tokohost.com.
Pada Tanggal 11 September 2018 sekitar pukul 16.00 WIB saya melakukan Order untuk Jasa Setting WHMCS (sampai siap jualan) + Reseller RTH-20GB (1bulan). Awalnya dilayani dengan sangat baik dan cepat baik livechat,ticket ataupun melalui Whatsaap. Kemudian saya melakukan transfer untuk Jasa setting dan Beli Reseller tersebut. Semua sudah di proses baik data yg dibutuhkan sudah saya lampirkan ke ticket dan sudah di proses.
Nah Pada Tanggal 12 September 2018 Pada pukul 09.44 Wib, website saya yang akan atau web untuk jualan tidak dapat diakses, saya mencoba hubungi kepada Pak Sihar selaku Owner dari TOKOHOST tersebut tidak ada jawaban padahal whatsaap aktive, kemudian lama saya menunggu sekitar pukul 21.33 wib, beliau memberikan informasi melalui whatsaap dengan bunyi "Maaf, ada serangan DDOS dari Internasional dan lokal. Ditunggu ya, kami lagi menyelesaikan masalah tersebut".
Setelah itu saya jawab kalau trouble kena serangan DDOS , kenapa tokohost sendiri aman-2 saja (mkin server beda) feeling saya. Pak Sihar memberikan informasi katanya malam hari tanggal 12 September 2018 diusahakan normal. Sampai detik ini pun saya mencoba menghubungi baik Via Live Chat, Via Ticket ataupun Whatsaap tidak ada respons sama sekali.
Intinya dalam hal ini saya sangat merasa dirugikan sebagai klien, awal saja sudah begini apalagi kedepannya, Sampai detik ini website saya juga belom live, memang sengaja saya tidak memindah ke server saya sendiri biar saya mau ngeliat tanggung jawab dari pihak TOKOHOST.
Mohon donk om om yg ganteng di DWH, untuk bantuannya membantu mencari Info terkait TOKOHOST tersebut.
Aku kon Kepiye jal....
IP server yg kemarin saya dapat ini : IP Server: 103.84.194.146
Saking kepeinginnya jualan Online Hosting dikarenakan klien saya sudah banyak dan perlu yg namanya BIlling WHCS, dikarenakan saya belum bisa sama sekali tentang penggunaan atau setting WHMCS saya mencoba mencari-2 jasa setting tersebut, dan ketemulah dengan www.tokohost.com.
Pada Tanggal 11 September 2018 sekitar pukul 16.00 WIB saya melakukan Order untuk Jasa Setting WHMCS (sampai siap jualan) + Reseller RTH-20GB (1bulan). Awalnya dilayani dengan sangat baik dan cepat baik livechat,ticket ataupun melalui Whatsaap. Kemudian saya melakukan transfer untuk Jasa setting dan Beli Reseller tersebut. Semua sudah di proses baik data yg dibutuhkan sudah saya lampirkan ke ticket dan sudah di proses.
Nah Pada Tanggal 12 September 2018 Pada pukul 09.44 Wib, website saya yang akan atau web untuk jualan tidak dapat diakses, saya mencoba hubungi kepada Pak Sihar selaku Owner dari TOKOHOST tersebut tidak ada jawaban padahal whatsaap aktive, kemudian lama saya menunggu sekitar pukul 21.33 wib, beliau memberikan informasi melalui whatsaap dengan bunyi "Maaf, ada serangan DDOS dari Internasional dan lokal. Ditunggu ya, kami lagi menyelesaikan masalah tersebut".
Setelah itu saya jawab kalau trouble kena serangan DDOS , kenapa tokohost sendiri aman-2 saja (mkin server beda) feeling saya. Pak Sihar memberikan informasi katanya malam hari tanggal 12 September 2018 diusahakan normal. Sampai detik ini pun saya mencoba menghubungi baik Via Live Chat, Via Ticket ataupun Whatsaap tidak ada respons sama sekali.
Intinya dalam hal ini saya sangat merasa dirugikan sebagai klien, awal saja sudah begini apalagi kedepannya, Sampai detik ini website saya juga belom live, memang sengaja saya tidak memindah ke server saya sendiri biar saya mau ngeliat tanggung jawab dari pihak TOKOHOST.
Mohon donk om om yg ganteng di DWH, untuk bantuannya membantu mencari Info terkait TOKOHOST tersebut.
Aku kon Kepiye jal....
IP server yg kemarin saya dapat ini : IP Server: 103.84.194.146