Salam pak Iman,
Mohon maaf jika pelayanan kami masih tidak memuaskan. Namun kami akan terus berupaya memaksimalkan pelayanan kami. Adapun tentang permintaan kode Epp, kami baru menerima email tanggal 22 september dan langsung kami tanggapi dengan memberi kode epp. (kami lihat email tersebut merupakan email forward dari email yang bapak kirim tanggal 2 juli ke email billing, sayangnya kami tidak menerima email tersebut).
Mengenai disable whois, kami juga pikir sudah selesai ketika melakukan disable Registar Lock, karena tidak menemukan fasilitas disable whois protection. Dan akhirnya kami meminta penyedia domain untuk melakukan disable tersebut. Dan langsung dilakukan disable untuk whois.
Kemudian kami menerima email dari penyedia hosting baru untuk melakukan aprove dan sudah kami lakukan, berikut screen shot yang sudah kami kirimkan juga ke pak Iman.
Seharusnya dengan demikian domain sudah beralih dari kami ke penyedia hosting yang baru. Atau ada kemungkinan lain yang membuat tidak sampai, saya juga mohon bantuan dari teman2 di sini. Yang pasti, sudah saya tanyakan kembali kepada penyedia domain, dan mereka pun mengkonfirmasi approval transfer domain tersebut sudah berhasil.
Terimakasih. Dan sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya atas pelayanan kami.
Kaffah.Biz