lanajibril
Beginner 1.0
Halo salam kenal,
kami ingin bertanya terkait refund dana customer. Apakah 2 hal yang berbeda tentang Garansi REFUND Full yg biasanya 30 hari VS permohonan PRORATE Hosting?
Karena menurut kami itu berbeda. Tapi ada penyedia hosting yang hanya mau menerapkan garansi refund 30 hari, ketika sudah 90 hari ternyata layanan sering down dan kami ingin hitung prorata untuk refund sisa waktu mereka menolak dengan alasan refund hanya untuk 30 hari pertama.
menurut pengalaman kami jika ada pembayaran sewa secara akuntansi akan masuk ke biaya dibayar dimuka (masih dihitung harta kami) dan setiap bulan di prorata menjadi beban sewa.
kami pernah mengajukan prorata layanan hosting di rumahweb, awalnya mereka menolak tidak bisa refund, tapi setelah kami jelaskan seperti diatas mereka akhirnya mau hitung hitungan prorata nya dan akhirnya sisa dana kami bisa dicairkan kembali (saat itu dalam bentuk deposit, lumayan untuk renewal domain)
Menurut pengusaha hosting disini, apakah kebijakan Garansi REFUND Full 30 hari dengan permohonan PRORATE Hosting bisa diterapkan? Atau bahkan wajib diterapkan? Atau memang beberapa penyedia tidak bisa menerapkan dengan alasan apa ya?
Yang bantu jawab masuk surga
terima kasih,
Salam hangat,
Maulana Jibril dari hostiMUR
kami ingin bertanya terkait refund dana customer. Apakah 2 hal yang berbeda tentang Garansi REFUND Full yg biasanya 30 hari VS permohonan PRORATE Hosting?
Karena menurut kami itu berbeda. Tapi ada penyedia hosting yang hanya mau menerapkan garansi refund 30 hari, ketika sudah 90 hari ternyata layanan sering down dan kami ingin hitung prorata untuk refund sisa waktu mereka menolak dengan alasan refund hanya untuk 30 hari pertama.
menurut pengalaman kami jika ada pembayaran sewa secara akuntansi akan masuk ke biaya dibayar dimuka (masih dihitung harta kami) dan setiap bulan di prorata menjadi beban sewa.
kami pernah mengajukan prorata layanan hosting di rumahweb, awalnya mereka menolak tidak bisa refund, tapi setelah kami jelaskan seperti diatas mereka akhirnya mau hitung hitungan prorata nya dan akhirnya sisa dana kami bisa dicairkan kembali (saat itu dalam bentuk deposit, lumayan untuk renewal domain)
Menurut pengusaha hosting disini, apakah kebijakan Garansi REFUND Full 30 hari dengan permohonan PRORATE Hosting bisa diterapkan? Atau bahkan wajib diterapkan? Atau memang beberapa penyedia tidak bisa menerapkan dengan alasan apa ya?
Yang bantu jawab masuk surga
terima kasih,
Salam hangat,
Maulana Jibril dari hostiMUR