[DICARI] PARTNER, VENDOR, RESELLER UNTUK PRODUK TALARIAX sendQuick


Status
Not open for further replies.

TalariaxsQ

Beginner 1.0
sendQuick adalah solusi mobility terkemuka di Singapura yang telah ditempatkan di lebih dari 1600 perusahaan multinasional dan instansi pemerintah di seluruh wilayah, penginstalan yang telah dilakukan di Indonesia adalah di Air Asia, Bank UOB, Bank Commonwealth, Pupuk Indonesia, Bank DBS, dan banyak lainnya.

Dengan sendQuick, IT manager akan mengetahui hal-hal yang terjadi di dalam jaringan infrastructure perusahaan.
sendQuick juga banyak digunakan dengan radius SSL VPN untuk melakukan proses otentikasi 2 tahap dengan menggunakan SMS OTP.

Sekilas mengenai produknya adalah sebagai berikut:
1) Alert Plus Server: sebuah hardware yang sudah berikut software untuk mengingatkan jika ada kendala dari mesin berbasis IP, baik melalui email/snmp/syslog filtering ataupun ICMP/port/url monitoring dengan semua fitur dasar yang sudah built-in seperti reminder, escalation dan report.
2) Enterprise Server: sebuah hardware yang sudah berikut software untuk interaktif mass broadcasting, umpan balik dan otomatisasi ke sistem.
3) Entera Server: sebuah hardware yang sudah berikut software yang menggabungkan semua fungsi dari "Enterprise Server" dan "Alert Plus Server"
4) ConeXa Server: sebuah hardware yang sudah berikut software untuk One Time Password di jalur VPN.
5) Avera Server: sebuah hardware yang sudah berikut software untuk monitoring CPU, memory, harddrive dan jaringan pada server dengan jumlah server yang tidak dibatasi
6) Sqoope Server: sebuah hardware yang sudah berikut software untuk mobile messenger yang dikelola pribadi oleh perusahaan dengan tujuan keamanan data serta broadcasting internal yang interaktif.

Secara garis besar, sendQuick bekerja dengan baik dengan sistem:
- Firewall / VPN: staf IT akan diberikan SMS ketika terjadi penyusupan.
- IDS / IPS: staf IT akan diberikan SMS ketika aktivitas yang mencurigakan terdeteksi.
- Network Management system (Tivoli, Solarwind, Unicenter, dll): staf IT akan diberikan SMS untuk peringatan-peringatan penting.
- Storage - NAS & SAN: staf IT akan diinformasikan melalui SMS saat Storage mengirimkan pesan kesalahan.
- Authentication / OTP: Untuk mengirimkan OTP melalui SMS.
- Helpdesk / Call Centre: Untuk registrasi tiket & menginformasikan pembaharuan status pekerjaan melalui SMS.
- Perlengkapan jaringan (Switches, routers & dll): Untuk memberi peringatan dalam bentuk SMS kepada staf IT saat perangkat sedang tidak terhubung.
- Perlengkapan DataCenter (UPS, temperature, sensor air/asap & dll): Untuk memberi peringatan dalam bentuk SMS kepada staf IT saat suhu melampaui ambang batas yang telah ditetapkan.
- Aplikasi-aplikasi (Aplikasi Web, ERP, CRM, SCM, BPM & dll): Untuk mengotomatisasi dan merampingkan proses alur kerja melalui SMS 2-arah. Contoh: untuk memberitahukan pelanggan status aplikasi / klaim dan untuk status masa berlaku garansi melalui SMS.

Kami berterima kasih jika sekiranya Anda mengijinkan dan memberi kami kesempatan untuk menjelaskan produknya kepada anda dan tim.

Jika tertarik hubungi via email : [email protected]
 

Attachments

Status
Not open for further replies.
Back
Top