satu bulan ini, saya pakai layanan hos keroyokan/shared hosting.
mesinnya di indonesia dan penjualnya di indonesia.
sekitar 3 hari lalu, minta uang kembali dan dikembalikan. pindah ke tempat lain.
ingin rasanya mengulas hosting itu lantaran pengalaman saya memakai jasa mereka.
Tapi...
saya terus ditakut-takuti dengan "... berhak menuntut ganti rugi jika ... mencoba mencemarkan nama baik ..."
padahal saya (atau kami para bloger) berjualan juga. kalau hosting kami jelek, susahlah kami jualan. apalagi bersaing di mesin pencari.
barusan juga tulisan sudah siap dipublikasi. Dengan baik-baik saya bilang kalau tulisan ini akan dipublikasi, silakan dibaca-baca dulu. Jawabanya masih sama.
berhubung bingung, mangkanya saya tulis di sini.
dari sini saya sadar, kalau penjual itu tipenya ada macam-macam.
Ada yang manis di depan dan pintar jualan tapi begitu ada masalah, galaknya minta ampun.
ada yang tidak pintar jualan, tapi malah memilih siapa klien mereka.
ah sudahlah.
bingung
mesinnya di indonesia dan penjualnya di indonesia.
sekitar 3 hari lalu, minta uang kembali dan dikembalikan. pindah ke tempat lain.
ingin rasanya mengulas hosting itu lantaran pengalaman saya memakai jasa mereka.
Tapi...
saya terus ditakut-takuti dengan "... berhak menuntut ganti rugi jika ... mencoba mencemarkan nama baik ..."
padahal saya (atau kami para bloger) berjualan juga. kalau hosting kami jelek, susahlah kami jualan. apalagi bersaing di mesin pencari.
barusan juga tulisan sudah siap dipublikasi. Dengan baik-baik saya bilang kalau tulisan ini akan dipublikasi, silakan dibaca-baca dulu. Jawabanya masih sama.
berhubung bingung, mangkanya saya tulis di sini.
dari sini saya sadar, kalau penjual itu tipenya ada macam-macam.
Ada yang manis di depan dan pintar jualan tapi begitu ada masalah, galaknya minta ampun.
ada yang tidak pintar jualan, tapi malah memilih siapa klien mereka.
ah sudahlah.
bingung