Saya baca2 thread pengumuman pada sub forum Press Release / Pengumuman, menurut saya beda tipis sekali antara pengumuman dan promo/iklan. Misalnya saya kasih pengumuman .... mulai tgl. 1/1/2011 kami memberikan diskon 35% untuk paket hosting A, B dan C.... atau pengumuman adanya fasilitas baru dll... Menurut saya pengumuman seperti ini adalah iklan/promo.... jadi rancu nih.
So, berikut ini usulannya ......
So, berikut ini usulannya ......
- Pengumuman boleh dipublish di sub forum Press Release / Pengumuman hanya untuk yang bersifat urgent dan tidak bisa diumumkan menggunakan fasilitas hoster sendiri, misalnya server sedang DOWN, sedang maintenance, ada perselisihan, info bersifat emergency atau untuk klarifikasi, dll
- Sub forum tersebut berada dibawah forum utama DISKUSI HOSTING, artinya kan harusnya ada yang bisa kita diskusikan ... kalau isinya pengumuman, apa yg mau dibahas?? pengumuman kan bersifat satu arah.
- Pengumuman yang bersifat menunjukan keunggulan atau bisa membanggakan hoster tertentu maka sebaiknya disubmiit di forum iklan..... misalnya: mulai tgl. 1/1/2011 kami telah meningkatkan kapasitas bandwidth International menjadi up to 10 Mbps.... ini adalah iklan boz.
- Pengumuman yang berguna untuk semua hoster secara umum, meskipun bukan pengumuman emergency boleh di submit di sini .... Misalnya tentang peraturan/fitur baru di KOMINFO, ICANN, PANDI, CPANEL, dll ...
- What's next? ........ please welcome boz, monggo....